Sunday, January 11, 2009

Dilanda Kebingungan

Awalnya Gue enggak ngira bakal kayak gini. Bukan maksud Gue juga untuk ngasih mereka harapan kayak gini, kesannya hebat banget Gue sampe bisa bikin 2 cowok suka sama Gue dalam waktu yang bersamaan, sinetron banget yaa? Tapi ini yang lagi terjadi dalam love life Gue. Satu owok sebut aja "F", yang mm.. Gue sih nganggep Dia kakak plus sahabat, orangnya sabar dan perhatian, dan cowok kedua panggil aja Dia "R". Si R ini memang udah lama bisa dibilang jadi suami suamian Gue di sekolah, orang-orang juga banyak yang tahu akan hal ini. Tapi, lagi-lagi kadang sesuatu di dunia ini berjalan enggak sesuai sama yang Lu harapkan. F mau nembak Gue tapi udah Gue larang, tapi akhirnya Dia justru memusuhi R. R pun saat ini udah menunjukkan tanda-tanda sukanya ke Gue, semuanya beda, makin enggak jelas.. Trus Gue harus apa, Gue enggak mau salah satu pun dari mereka jadi pacar Gue, tapi itu akan nyakitin hati mereka dan orang-orang yang juga punya rasa sama mereka, andai mereka tahu, bahwa ada orang-sahabat Gue sendiri-yang punya rasa sama mereka. Tapi biar bagaimana pun hidup harus terus berjalan dan di setiap kehidupan harus ada kata memilih, karna lagi-lagi hidup adalah sebuah pilihan...

[to be continue..]

No comments: