Wednesday, December 02, 2009

Let's Talk about Future

yaa Allah meskipun sekarang saya buta akan masa depan saya, tapi saya mohon berikan semua yang terbaik untuk masa depan saya yaa Allah
Ga berenti-berenti gue berdoa supaya lulus UN, lulus UAS, dan lulus SIMAK UI supaya bisa ngebanggain orang tua gue. Tapi, sebenernya gue masih bingung banget sebenernya gue mau jadi apa. Maunya nyoba semuanya, tapi apa daya, kalo gue beli tuh semua formulir pendaftaran yang harga satuannya ratusan ribu, bisa-bisa keluarga gue ga makan karena uang belanjanya abis buat beli formulis ahahahaaa :D

Okay, let I show you what they are like

Pertama, SIMAK : gue mau banget S-1 Hubungan Internasional Universitas Indonesia, tapi kayaknya agak ngigo juga gue, bayangin cuy passing grade nya 58% sedangkan try out simak gue hasilnya 20,93% masih sangat jauh.

Kedua, SIMAK : gue mau nyoba S-1 Sastra Belanda Universitas Indonesia, entah kenapa gue tertarik sama bahasa Belanda. Selain gue punya sodara di sana gue, faktor passing grade juga pendorong, passing gradenya 24% sedikit lagi gue bisa InsyaAllah.

Ketiga, SIMAK : gue juga bakal nyantumin D-3 Perpajakan Universitas Indonesia, supaya mama senang kalo yang ini, katanya bagus untuk masa depan gue, okelaaaah.

Keempat, SIMAK : D-3 Public Relations Universitas Indonesia, kata mama supaya bawel gue tersalurkan ke yang lebih bermanfaat, gue sih ikutin aja yeaaaah omongan orang tua kan doa :)

Kelima, PMDK IPB : D-3 Teknologi Perikanan dan Budidaya

Keenam, PMDK UNIBRAW : Hubungan Internasional, kayaknya enak hidup di Malang, Unibraw ini satu-satunya universitas yang masih mau nerima PMDK walaupun ada nilai 6 nya, walaupun gue ga ada nilai 6 nya, gue optimis banget disini, seenggaknya peluang masuk dan uang tidak terbuangnya lebih besar.

Ketujuh, Kedelapan, dan Kesembilannya hal yang baru saja gue ketahui : ternyata ITB ada satu fakultas yang anak IPS bisa masuk nih ya : S-1 Desain Komunikasi Visual, S-1 Desain Produk, dan S-1 Desain Interior, dan udah gituuuuu tesnya katanya gambar perspektif dan gambar kreatif, aaaaaaaaaa mau lompat jingkrak plus salto deh rasanyaaaaaa

yaa Allah beri saya yang terbaik, Amin yaa Rabbal Alamin

No comments: