Friday, September 10, 2010

Uniquely Eid, Eid Mubarak!

WAAAAAH TODAY IS LEBARAN DAY, MEANS FORGIVING DAY, FAMILY DAY, AND MEANS EVERYTHNG TO MEEE :D

Hal pertama  yang gua suka dari lebaran itu pasti saat dimana gua minta maaf sama papa, mama dan seluruh anggota besar, sampe ke temen, sahabat juga kerabat, rasanya nyatu banget sama keluarga dan mereka sahabat lama, dari yang jarang ketemu sampe yang sering ketemu, dari yang deket banget macam tetangga sampe yang super jauh sekalipun, meskipun ga ketemu kita bisa halal bihalal via Twitter (sampe jadi Trending Topic)atau Facebook kan.

Hal keduanya itu pasti makanan, ada berbagai macam kue unik mejeng dimeja. Setiap orang pasti ingin menyajikan yang terbaik dimeja mereka. Ada yang bikin tapi juga ada yang beli, dan semua itu jarang terjadi kalo bukan lebaran.

Hal ketiganya itu normal. SALAM TEMPEL, huehehheee.

Hal keempatnya, hape jadi rame orang pada SMS selamat lebaran dan minta maaf.

Waaaaah pokoknya banyak banget hal-hal unik yang emang terjadinya setahun sekali, dan itu pada hari ini, hari Idul Fitri 1431H.

yaa Allah maafkan segala khilaf dan maksiat yang hamba lakukan setahun terakhir ini yaa Allah, maaf kalau hamba sering janji untuk berubah tetapi masih suka bohong, janji untuk tepat waktu saat sholat tapi masih suka meninggalkan sholat, janji untuk puasa tapi maish tetap bergunjing, padahal jauh disana Engkau tidak pernah tidur untuk menjaga, melindungi, membahagiakan, dan menegur hamba jika hamba salah Engkau terbaik dari semua yang terbaik yang hamba miliki yaa Allah. Engkau yang selalu sabar meski hamba berulang-ulang kali melakukan kesalahan, Engkau yang tidak pernah putus asa menuntun hamba yang banyak dosa ini kejalanMu, jalan yang Engkau ridhoi, bukan jalan yang Engkau murkai. Semoga Engkau mengampuni segala dosa dan kesalahan hamba yaa Allah, semoga Engkau masih mempertemukan hamba dengan ramadhan tahun depan dan yang seterusnya dengan keluarga dan kerabat yang utuh disisi hamba, untuk memperbaiki lagi ibadah hamba amin amin amiin yaa Rabbal alamin :'))

Eid mubarak!
Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Laaaaillahaillah Huwallah Huakbar Allahuakbar Walillahilham #gematakbir!

nb : I really gonna miss #Ramadhan2010

No comments: