Saturday, March 12, 2011

5 ♥

Dari judulnya juga pasti udah bisa nebak.
Ga jauh-jauh dari angka 5 kok.
Yep, aku sama kaka Dendi 5 bulanan looooh ihihihi seneng deh.Walaupun hari ini ga jalan sama kak Dendi, walaupun hari ini ga ada hadiah yang aku kasih ke kak Dendi ataupun kak Dendi kasih ke aku, walaupun hari ini ga ketemu sama sekali tapi tetep aja seneng. Kalo menurut yang aku rasain 5 bulan itu kayaknya cepet banget. Ga nyangka udah hampir satu semester sama kak Dendi.

Dari mulai malu-maluan pas pdkt, terus cemburu-cemburuan dibulan-bulan awal pacaran yaa biasalah kalo orang baru pacaran kan pasti masih suka nanya-nanya soal masa lalu dan banding-bandingin sama mantan (takut kesaingin iihihihi), terus berantem-berantem dari kecil-kecilan sama nangis-nangisan juga udah pernah, dan berbagai hal-hal romantis yang kak Dendi lakuin buat aku itu yang ga bakal ketinggalan dan aku rasa (karna baru pertama diromantisin sama pacar) ga bakal aku lupain.

Eh aku udah cerita belum sih soal kejadian di hari jadi aku sama kak Dendi yang ke 3 bulan?!

Jadi ceritanya waktu itu aku di Bogor, dan itu lagi minggu UAS. Tapi entah kenapa saat itu aku pengen banget ketemu kak Dendi, aku maksa, aku mohon banget biar dibolehin pulang. Tapi, apa boleh buat kak Dendi ga ngijinin dengan alesan aku lagi UAS dan kasian ke akunya kalo bolak-balik Bogor-Depok-Bogor. Alhasil ga jadi ketemu. Sempet bete sih, wong 3 bulanan masa ga ketemu, lagian besoknya tuh libur sehari jadi kalo capek juga gapapa tapi ya mau gimana lagi kan -_-.
Kak Dendi itu orangnya kalo aku bete pasti tau, mungkin saat itu bagian dari rencana juga kali ya, dia sok-sok minta maaf gitu pokoknya ngerayu biar aku ga bete atau ngambek. Yaudah akhirnya sejalan dengan obrolan di bbm akhirnya aku ga bete lagi dan ga begitu mikirin soal ga dibolehin pulang.

Petang menjelang malam, aku nyari makan sama anak-anak. Saat itu ga ada kejadian yang bikin curiga.

Malemnya makan malem di kosan, masih ga mencurigakan.

Terus selesai makan seperti biasa pada masuk ke kamar masing-masing. Aku yang seperti biasa suka asik sendiri; entah itu baca hand-out, bbm-an, twitter-an, atau apalah pokoknya asik sendiri; sampe ga sadar kalo di luar kamar tuh Atih bolak-balik ke kamar kak Tika (ada Idar juga di sana).

Terus 20 menitan aku di kamar atih ngetok kamar
"mak, mak"
"yaaa.. Ada apa tih?"
"ajarin Aplikom dong mak, pleaseeee"
buka pintu.....

Daaannn.... jeng jeng jeng!!!
Berdiri kaka Dendi persis depan kamar kosan sambil nenteng 3 bunga mawar. Shock!
Aku yang wakttu itu baru awal-awal pake jilbab sampe spontan nutup pintu lagi terus ganti baju tertutup dan pake jilbab baru keluar lagi. Dan kaka Dendi cuma bilang
"Nih yang buat kamu, bunganya ada 3 lhooo pertanda 3 bulanan kita"
dan aku langsung gabisa ngomong apa-apa

Hari itu, 12 Januari 2011 : hari yang ga akan bisa aku lupain.


Beda 3 bulanan beda lagi saat hari aku ulang tahun.

Sebelum hari ultah aku emang udah curiga bakal dikerjain. Soalnya beberapa hari sebelum hari H aku baca direct message di twitternya kak Dendi dan dia kaya lagi ngerencanain sesuatu gitu sama mba Put yang notabennya kakak aku sendiri.
Dan bener aja, pas hari H, jam 12 malem lewat dikit ada yang ngetok pintu kamar.
Pas buka pintu ada kakak Dendi bawa kue ulang tahun yang diatasnya ada lilin 19. Di belakang kak Dendi ada sepupu-sepupu, kakak aku, dan Cika. Selain bawa kue kak Dendi juga ngasih aku kado, lucu deh kadonya masa ada foto papah, mamah, mba Put, Arief, sepupu, dan ga ketinggalan fotonya kaka Dendi, foto-foto itu masing-masing orang megang 1 huruf dan kalo digabung membentuk gabungan kata HAPPY BIRTHDAY darimana idenya dan kapan dia bikinnya aku sampe sekarang gatau dan kalo nanya pun kayaknya ga bakal dikasih tau juga deh itukan surprise. Terus dibelakangnya ada wishes dari The Senggols juga ya ampun sampe segitunya itu bisa dapet wishesnya gimana caranya coba setau aku, sampe aku ultah kak Dendi tuh belum aku kenalin ke Senggol -_-

Dan hari itu, 28 Januari 2011 : jadi hari yang bakal aku inget trus juga


Itu cuma sebagian kecil, yang lainnya masih banyak lagi.

Lima bulan, dan itu rasanya cepet banget.
Lima bulan, dan kak Dendi masih nanya kenapa aku sayang banget sama dia.
Lima bulan, dan aku masih suka cemburu sama mantannya kak Dendi yang pacaran sampe setahun sama dia.
Lima bulan, dan aku masih suka ngambek, banyak nuntut.
Lima bulan, dan kak Dendi masih sabar ngadepin tingkah aku yang kalo lagi marah dia selalu bilang "jelek banget sh adatnya"
Lima bulan, dan terselip satu doa; aku berharap ini semua akan terus berlanjut dan semoga akan berakhir dengan bahagia nantinya, Amin yaa Rabb :"))

P.S. I love you, Bear!

No comments: