Thursday, August 04, 2011

Finally!

tweet gua beberapa menit sebelum film dimulai

Finally, yesterday I watched that movie!
Pertamanya bingung tuh mau nonton sama siapa, pengen nonton sendirian tapi nggak berani. Ngajak Rio doi sibuk, lagian udah ada janji mau nonton sama temen kampusnya hari ini. Terus ngajak pacar nggak mau juga karna doi udah nonton. Akhirnya ngajak mba Puput sama Arief aja, Alhamdulillah pada mau. Abis itu langsung cepet-cepet liat jadwal tayang di Platinum Screen nya Margo City, abisnya murah terus deket lagi.

jadwal tayang Platinum Screen, Margo City tanggal 3 Agustus 2011

Akhirnya kita memutuskan untuk nonton yang jam 13:45 karena si Arief pulang jam 13:30, agak maksa sih sebenernya, tapi gimana dong kita pengen tetep buka puasa di rumah, abis kasian papah sendirian kan mama lagi dinas ke Musi Rawas, Palembang. Namanya manusia cuman bisa bikin rencana, tetep Allah swt yang mutusin segalanya. Ternyata si Arief nyampe rumah aja pas banget jam 13:35. Mba Put masih terjebak di KFC Lenteng Agung. Mau nggak mau kita mesen tiket yang jam 15:15, emang dasar rejeki ya, mba Put bilang doi aja yang bayar soalnya traktiran ultah katanya. Ihiyy Alhamdulillah, ada untungnya juga ya yang diajak pada gamau tadi. Nunggu lebih dari satu setengah jam loh. Akhirnya ke ATM dulu nemenin mba Put ngambil uang, terus ke toko buku Gunung Agung nemenin Arief beli komik. Awalnya niat mau foto box juga tuh, tapi si Ariefnya gamau yaudah nggak jadi. Bengang bengong nontonin orang main ice scating. Akhirnya tiba saatnya nonton. Oiya tadi gua belom cerita ya kalo kita bertiga kedapetan tiket nonton di bangku terdepan!

see? beneran paling depan kan?!
Mulai agak pesimis tuh ngebayangin bakalan dengak selama 2 jam. Gilak ya, kemarin itu udah nyaris seminggu setelah pemutaran perdananya tapi orang-orang masih banyak aja yang nonton ckckck. Tapi, semua itu nggak jadi masalah pas udah nonton filmnya. Kagum banget sama gimana cara mereka nge-flashback yang selama ini belum terungkap. Pelan dan ngebuat penontonnya jadi inget dan berkata "oh iya ya", dan "ya ampun" bener-bener nggak nyangka deh. Sempet ngembeng juga pas detik-detik Harry mau nyerahin dirinya ke Voldemort terus si Ron sama Hermione pengen ikut tapi nggak dibolehin sama Harry, sedih :( Senengnya itu ya pas final battlenya itu hemmm yang menang siapa yaaa ahaha takut disangka ngebajak  nih, mending nonton aja langsung ya yang belom nonton ;) Anyway, Albus Severus Potter ganteng ih, jadi pengen nonton lagi hehe :p

Komentar gua sendiri setelah menonton :

Very very Brilliant! Bravo!! *standing applause*
-Dinda Januari Cipta

No comments: