Thursday, September 06, 2012

Alarantang Fish Farm

Baru aja selesai bikin logo untuk Fish Farm di semester 5 ini. Beranggotakan Satria Perdana sebagai Manajer, Stephanus Bambang pada bagian Produksi, Raden Widho Ratrianto pada bagian Pemasaran, gw Dinda Januari Cipta pada bagian Keuangan, dan Ratih Fauziatin Hasanah pada bagian Logistik.
Awalnya milih nama legendaris ini adalah karena nama ini merupakan nama geng teman rumahnya Widho, saking kita berlima bingung bikin nama apa akhirnya pakai nama ini. Filosofinya adalah karena rantang itu tersusun dengan baik sehingga memudahkan manusia untuk membawa makanan dikala piknik atau ingin membagikan makanan pada sanak saudara. Jadu, kita berharap, kita berlima bisa saling bantu-membantu dengan terorganisir, seperti yang kita ketahui bersama bahwa bila kita melakukan segala sesuatu secara bersama-sama maka insyaAllah pekerjaan akan terasa lebih ringan. Kita juga ingin bisa memudahkan konsumen yang ingin membeli komoditas perusahaan kita yaitu ikan Platy kohaku, atau yang orang biasa bilang ikan Platy Santa Claus.
Kita berlima akan terus bekerja sama sampai paling tidak satu semester ini, bersama dalam 4 mata kuliah sekaligus yang pasti bakalan seru, pokoknya gw hanya berharap, berusaha, dan berdoa semoga segalanya dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT, amin amin amin yaa Rabbal alamin. Semangat, Alarantang Fish Farm!

nb: Logo created by me, using Adobe Photoshop

No comments: