Thursday, April 18, 2013

Foto Editing - FotoRus

Belakangan ini ada aplikasi ngedit foto yang lagi aku jadiin favorite. Namanya FotoRus. Kenapa favorite? Soalnya menurut aku aplikasi ini kaya gabungan dari Photoshake (untuk frame kalo dari Android), Photoscape (untuk rectangular frame kalo dari PC), terus juga Pixlr (untuk lighting & bokeh), dan Camera360 (untuk effectnya). Jadi aku suka aja. Ini aku unjukin deh beberapa hasil editan foto aku yang diedit pake FotoRus. Selamat mencoba-coba :D


Ini contoh foto yang diedit pake FotoRus untuk frame 5 foto, pake effect sweet dan polka lighting

Kalo ini contoh foto yang diedit pake FotoRus untuk frame 3 foto, pake effect Old Time tapi sebelumnya waktu foto di PuddingCam udah pake effect.

  Ini juga contoh foto yang diedit pake FotoRus untuk frame 5 foto, dan ini pake effect AB-color, mirip effect Sexy Lips yang di Camera360 kan :D

Kalo ini waktu foto pake PuddingCam, terus diterangin pake Cymera dan digabungin lewat PhotoShake baru pake frame 1 foto biar pinggirannya rounded di FotoRus wehehehe

Niatnya mau ngomongin FotoRus tapi malah nyebutin banyak Merk huehehehe emang untuk orang yang hobby, ngedit foto itu nggak cukup satu aplikasi sih :p

No comments: