Sunday, June 01, 2014

Another Wish List, Pandora!

Aku tau Pandora dari film LOL, ituloh film yang ada Miley Cirusnya. Di film itu kan adegannya si Lola (Miley Cirus) ini mau pergi ke Paris acara sekolah, nah ibunya (Demi Moore) ngasih dia hadiah berupa charm Pandora (ada tulisan Pandora di box charmnya). Pertama liat unik aja gitu kan. Si Lolanya ini emang udah punya gelangnya, jadi ibunya ngasih charm buat nambahin koleksinya.

Nggak lama dari kejadian itu, aku liat ada acara televisi yang nampilin tentang Pandora. Dan ternyata *jeng jeng jeng* Pandora ada di Indonesia. Kalau nggak salah di Plaza Indonesia. Waah cuma pas ditampilin harganya mahal banget. Aku juga baru tahu kalau pandora itu emas 14 karat! Wish I could have one by my self someday *excited*. Dan kalau kalian mau tau wish list aku. Ini dia


Ini adalah gelang yang aku taksir. Lucu aja, simpel. Gelang Pandora emang dibuat simpel sih karena kan nanti diharapkan penggunannya mempercantik gelang itu dengan charm pilihan mereka. Oh iya, charm itu kaya semacam bandul. Pilihan bandulnya ada banyak, ada yang tema animal, alphabet, fairy tale, dan masih banyak lagi lainnya. Mau tau charm yang aku suka?


Yep, aku pilih Angle Fish. Lucu banget kan, selain aku anak perikanan, yaaa bentuknya lucu aja mulut iaknnya, Pada sirip pektoralnya (sirip pektoral = sirip dada) itu dibaut bolong untuk masukin gelangnya. Selain itu, sirip caudal alias sirip ekornya dibuat nantinya ngegantung. Lucuuuk!


Hmmm sebenernya aku baru tahu kalau pandora punya produk selain gelang dan charm. Ini salah satu produk cincin mereka daaannn, ah suka banget. Lovely design! Sukaak, suka semua, kalau aku udah kerja nabung ah buat beli Pandora. Niatnya sih mau ngasih anakku gelang dari kecil nanti biar dia koleksi charmnya kaya di film LOL hehehehe

No comments: