Saturday, June 20, 2009

Pernah ga si lo ngerasa kalo waktu seakan berjalan terlalu cepat, saking cepatnya sampe lo ga nyadar, lo bikir baru kemaren padahal udah lewat beberapa hari, minggu, bulan, bahkan tahun. Yaampuuuun.. Gue ga nyangka barusan nerima rapot dan gue dinyatakan naik ke kelas XII. Alhamdulillah, seneng sih bisa naik kelas. But, seems like getting harder, right?! Seakan semua ketakutan yang ada diotak gue berkumpul, belakangan ini gue sering pusing. Aahahahaa, mungkin agak lebay juga sih gue, tapi mungkin pusingnya juga karna mikirin ini. Banyak banget yang udah terlewatkan, walaupun ga banyak yang berubah dalam diri gue--karna gue bukan orang yang suka perubahan--tapi gue seneng banyak orang bilang gue udah rada berkurang bawelnya dan agak dewasaan sekarang. Bahkan ga banyak yang udah gue lakuin buat diri gue sendiri, orang tua, keluarga, pacar, teman-teman, maunya sih lebih baik. Semoga aja.

No comments: