Saturday, June 27, 2009

this morning

woaaaah, tadi bangun tidur jam tujuh lewat, parah ga sholat shubuh hari ini. gara-gara tidur jam 11 lewatan tadi malem, selalu kaya gini setiap tidur diatas jam sepuluhan. tadi bangun tidur pusing, bingung mau ngapain, akhirnya nonton alvatar dulu sebentar, secara tadi sama kemaren malem gue tidur dikamar adek gue yang cowok, dia dikasur bawah dan gue diatas, sebenernya sih adek gue lebih tepat tidur dikarpet, ahahaa udah numpang mangkak gue.
terus, tadinya gue mau nyetrika (tugas rutin) tapi karena masih kebayang cerita-cerita serem yang waktu itu diceritain sama m.i waktu pada main kerumah, gue mengurungkan niat baik untuk membantu mama itu.
akhirnya sampailah gue dimeja ini, meja yang menghubungkan gue dengan dunia luar tanpa harus keluar rumah, bahkan ga keluar kamar sekalipun. membuka facebook, baru inget kalo tadi pagi tanda pengingat di hape gue juga bilang kenia ulang tahun, pas banget pas gue buka fb, di homenya udah ada beberapa yang ngasih selamet ultah ke kenia. akhirnya gue putuskan untuk sms dia. udaj gue sms dia bilang makasih dan ujungnya diundang ke pesta ultahnya nanti malem jam tujuh. aduh ga tau deh gue nanti malem bisa dateng apa ga, ga enak juga kalo ga dateng, secara dia temen sd gue. kalo pun gue mutusin untuk dateng kan malu juga kalo ga bawa kado, mana gue ga punya uang lagi, liburan bokek nih gue.
sekian laporan saya untuk pagi ini, daritadi hape terus bergetar pertanda ada sms masuk yang sekarang sudah berjumlah 3 sms. sampai bertemu di posting selanjutnyaaa :D

No comments: