Wednesday, July 01, 2009

the first posting at july

sambil ditemani susu cokelat dingin gue ngetik blog ini..
pagi ini bangunnya telat lagi, liburan ini banyak dosa nih gue. abis ga sholat shubuh melulu. tidur kemaleman, bangunnya kesiangan. abis gimana dong, malemnya suka ga bisa tidur.
tadi ido bilang dia dan keluarganya udah mulai packing, tapi kenapa ya, gue ko masih belom bisa nyadar kalo kurang dari dua hari dia udah menuju hongkong. serasa ga mau ditinggalin gitu gue. tapi yaa gue juga berharap ko biar semuanya lancar, mereka disana juga lancar-lancar aja ga ada hambatan apa-apa, dan bisa kembali ke tanah air, ke rumah mereka dengan keadaan selamat, sehat, hidup-hidup. pastinya gue juga berharap kalo jadi liburan, semoga liburan ini menyenangkan dan berkesan untuk mereka, amin amin amin yaa Rabbal alamin.
oh iya, ga kerasa udah masuk bulan juli aja nih, cepet banget ya waktu berjalan..
  • udah mau masuk sekolah aja, liburan berakhir dan keseriusan pun dimulai, kelas tiga ciiinnng! mana papa mama gue ngarep banget gue masuk ui lagi, yaaa harapan mereka kan doa buat gue, semoga aja bisa terwujud. amin.
  • udah mau puasa, puasa kemaren aja yang batal karena menstruasi belum gue ganti, yampun tambah umur tambah banyak aja dosa gue. astagfirullah.
  • yang pastinya udah mau puasa berarti udah mau lebaran juga, tapi gue ga lebaran di jawa, tahun ini giliran lebaran dijakarta nih.
  • lalu,apa lagi yaa, wah gue harus buat jurnal beberapa bulan kedepan nih kalo gitu
hmn.. makin ga jelas nih tulisan gue, nanti aja yah gue lanjutin, mau ngabisin susu cokelat nya dulu nih, nanti disemutin, dadaaaaaa

No comments: