Wednesday, July 01, 2009

sorry :'(

kali ini bukan soal ido, ini soal sahabat gue. soal temen sebangku gue, dan mantannya..

gue mau minta maaf banget sama sitong, maaf sedalam-dalamnya, karena gue ngasih tau alamat blog nya ke cekba. gue ga maksut untuk bikin lo malu, secara di blog lo isinya cuma encek encek dan encek tapi jujur, jauh didasar relung jiwa gue-yang sekarang penuh sama ido ido dan ido-gue mau lo bahagia ta.

entah apa yang bisa bikin lo bahagia sekarang, tapi menurut pikiran gue yang terlalu peka ini, cuma encek yang bisa bikin lo bahagia. dan menurut gue, kalo encek tau blog lo-yang sekarang udah murni jadi bagian diri lo-akan lebih gampang buat gue ngasih tau dia gimana perasaan lo sekarang.

maaf banget ya tong :'(

gue sebagai sahabat lo, jujur gue cuma mau yang terbaik buat lo. gue selalu berdoa semoga lo dapet semua yang terbaik dalam hidup lo. entah itu encek apa bukan, gue cuma mau semoga orang itu bisa buat lo seneng, gue sayang sama lo, lo udah gue anggap kayak kakak gue sendiri.
sekali lagi maafin gue ya toong, setelah nulis blog ini gue bakal sms lo supaya lo tau semuanya, perihal lo mau maafin gue apa enggak itu urusan lo.

oh iya, tadi pas encek selesai baca dia langsung cerita ke gue lewat chat, ga henti-hentinya dia bilang

'oh god (dia langsung ganti status)'


'nyesek banget gue nda'


'dada gue nyesek banget sekarang'

ga ada kata lain ta yang terucap, hanya itu.
yampun, apakah gue salah kalo gue ngerasa dia masih sayang sama lo, dan seperti yang sekarang lo rasain, dia juga kehilangan lo, ta..

No comments: