Tuesday, September 22, 2009

mencoba menghibur diri

dari pada gue beneran gila mikirin tuh cewe kecentilan mencoba merebut pacar gue, mending gue mencoba menghibur diri. ini ada beberapa foto gue sama ido yang terbaru dan gue sangat sukai. check this out !

pertama, ini foto saat bubar bersama teman-teman mantan sepuluh-D. Saat yang lainnya ngobrol menunggu bedug maghrib, gue sama ido foto-foto aja, sampe diliatin si ichi tuh, hihi

nah, ini juga sama.. masih suasana bubar sepuluh-D
ini mah udah agak lama, saat gue nemenin ido bikin tugas ke kedutaan besar, eh pulangnya main ke GI, nah ini lagi foto di hokbennya Grand Indonesia
Nah, ini dia yang mau gue tunjukin, ini kaos gue gambar pake fabric crayon, ini gue kasih ke ido sebagai kenang-kenangan '6th months anniversary' kitaaa, hihi. gimana gambar gue?

No comments: