Monday, September 07, 2009

Subhanallah

Banyak hal yang gue rasa ga akan henti-hentinya untuk disyukuri, engga lain ga bukan karena Allah swt. Alhamdulillah banget hari ini gue berhasil menyelesaikan 3 mata pelajaran ulangan blok hari pertama dengan kemudahahan dan ketelitian yang diberikan Allah, yaa sedikit karena gue belajar. Matematika mengawali hari ini, untuk pertama kalinya syob gue bisa ngerjain yeaaa paling engga 4-5 nomor, biasanya = boroboro! Lalu pkn alias kewarganegaraan, untuk mata pelajaran yang ini udah dapet kisi-kisinya tapi pas liat soal masih aja ada yang beda, padahal udah sampe ngelotok gue ngapalinnya. Pelajaran terakhiri hari ini TIK, yampun jawabannya membingungkan. Yaa Allah alhamdulillah, makasih yaa Allah buat kelancarannya hari ini, semoga besok (geografi jerman) lebih mudah lagi, amin amin Yaa Rabbal alamin :)

No comments: