Friday, August 20, 2010

For My Rioogle, Keep Learning!

X
dindaaaa
16:16Me
ya X?
16:16X
km gak kuliah?lg di rumah yah?
16:17Me
aku sakit cacar T.T
16:17X
eh udh liat bts?
16:17Me
udah dongs
hihi
16:17X
hah?yah kasian,itu kan emg wajib ya sekali seumur hidup hehe
16:17Me
lucu ya
16:17X
ih kelas kamu bagus yaaaaaaaaaa,kelas aku jeleeeek huhu
16:17Me
kamu udah pernah cacar X?
yg kamu like itu kan statusku yg kena cacar, ko kaget -,-"
jgn gituuu, rio udah usaha hehe
Alhamdulillah kalo kelasku dibilang bagus
padahal cuma di Ancol ya hihi
16:19X
oiya inget aku hehe
16:19Me
inget apa?
16:19X
ih tapi sumpah deh nda jauh bgt dr yg diharapin,mana tata letaknya juga jelek bgt lg
inget status kamulah,aku udh pernah nda waktu masih kecil untungnya
16:20Me
eji paling gede ya? haha
iya tapi kata rio di komputer tuh bagus
rio udah bener2 usaha X, dan dia tuh suka yg simple
lagian kamu udah liat kan sebelum dicetak gimana, bagus kan?
rio tuh td malem sampe maki2 dirinya sediri yang kasian deh
yaa namanya jg project pertama, biar dia belajar dr kesalahan ;p
16:23X
iya kan yg lain potrait,dy landscape gt
ya tapi jatohnya jd kaku gt yang,rata2 gt masa letaknya
aku liat pas di komputer rio bagus sih,cuma waktu itu aku bilang yg keliatan remote ac nya,stop contact nya sm kabel gitu suruh aku ilangin,eh malah tetep ada
pdhl waktu itu dy bilangnya bisa diilangin
16:26Me
iya sih
itu yang aku sayangin, harusnya grid di ubin juga diilangin ya hemm
16:27X
naaaaaaaaaah iya tuh
org pertama yg paling aku kesel ya itu ubin2nya itu
tp itu ga begitu parah lah,yg parah tuh remote ac dll nya
aduh kecewa deh pokonya
16:27Me
hemm
aku jg sebelumnya ga liat sih ya
jadi ya gabisa bilang apa2
tapi coba kalo kamu jd rio
itu deadlinenya mepet
waktu kamu liat jg ga bakal ngerubah, kan udah dikasih softcopynya ke ditra-ferco
trs merekanya ga ngasih masukan balik ke rionya jd rio tenang
X
iyadeh,emg salah percetakan kali ya,ya tapi kecewa huhu
Me
ya pikir saja begitu
kan dari awal pada setuju
jadi jangan saling menyalahkan okay :)
X
aku engga setuju banget tuh sm tmn2 deket aku ya tapi yg lainnya pada mau nya rio yaudah kita sih iya2 aja hee
16:33Me
ooh gitu
lain kali belajar ngutarain pendapat X
dan 1 lagi, jangan nyalahin hehe
X
lah terus yg disalahin siapa dooooooooong??hehe
udh ah,ganti topik nda udh gabisa diubah lg ini hoho

Rio, gua ga bilang gua tau perasaan lo. Tapi gue belajar ada di posisi lo, ga mudah emang. Tapi, seperti yang gua bilang, (bukan lo doang yo) semua orang juga belajar dari kesalahan. Project lo yang sekarang bakal jadi pembanding sama project lo nanti dimana nanti pas kuliah lo bakal belajar design, dan bakal tau lebih banyak soal itu. Don't be sad and don't be so curse to yourself. It's life and life change. Inget filosofi kolam arus kan? Be cheerful, Rio. Love ya <3

No comments: