Monday, August 16, 2010

#myFirstChickenPox

Eh orang-orang nanyanya kalo ga "ketularan siapa?" ya "emang lo belom pernah cacar sebelumnya?" #myFirstChickenPox

Kenapa cacar ini datang saat mau MPKMB? Pertanda apakah ini?#myFirstChickenPox

Dimas : Ciyee Dinda sekarang cacarnya siapa? Gue : MasyaAllah -,- #myFirstChickenPox

berarti yang ttadi gua garuk ini yang tumbuh pertama kali, dan langsung menyebar #myFirstChickenPox

Emang telat banget ya? Adakah yang belum pernah sama sekali terkena cacar? #myFirstChickenPox

well, semoga ga tambah banyak luka di kulit gua inhale~~~exhale~~~sabar Nda lawan aja tuh gatelnya fight fight#myFirstChickenPox

untung lagi ga punya pacar, jadi ga tengsin deh ini sakit beginian hadeeeh #myFirstChickenPox

Oke sekarang sudah menyebar dikepala, lala apa lagi?#myFirstChickenPox

Gua panas tinggi, harusnya kan kepanasan ko ini malah menggigil? #myFirstChickenPox

Gua baru tau cacar ga boleh kena angin, kirain air doang#myFirstChickenPox

This is my first chicken-pox (re: cacar), my body got shiver and my throat got sick when its work while I am eating | wish I'll be recovery soon so I can follow that MPKMB thing, Amin yaa Rabb

No comments: