Saturday, October 30, 2010

My Mom and My Bear

Masa ya masa ya masa ya, kemarin ituuuuuuu...

Kan gua sakit, terus pulang UTS langsung meluncur ke stasiun bersama Tania. Sampe stasiun kereta ekonomi AC nya ada jam 11:40 padahal kita udah buru-buru ke stsiun dan waktu itu jam menunjukan pukul sepuluh pagi. Alhasil kita naik kereta Ekonomi biasa yang berangkat kali itu juga. Jalan ke kereta gua ngakak dengerin keluhan sumpah serapahnya Tania wakakakakak, sabar yaaa artisku sayang, cuups :*

Gua pun (seperti biasa) meninggalkan Tania saat gua harus turun di staiun Universitas Indonesia. Dari sana gua naik O4 turun di kolong jembatan Antam. Dari kolong jembatan itu naik ojek sampe Gedung B Departemen Pertanian. Turun ijek naik ke lantai 6 langsung keruangannya mama, Subdit Minapolitan. Di sana sempet di ceng-cengin gitu deh
"Ko Dinda sakit melulu? Ga bisa jauh nih yeee dari mama"
"Eh, masa ya kalo kata orang Betawi kalo sakit-sakitan terus itu tandanya minta kawin"
Udah tuh kan rasanya mau buru-buru ke dokter aja gua diceng-cegin, mana pada makan mpek -mpek lagi kan perut gua lagi begini :(

Sampe di klinik dokternya menduga terjadi pelengketan paska operasi usus buntu di perut gua. Terus gua di rujuk ke RS tempat gua di operasi dulu. Mama udah bingung soalnya mau ga mau harus hari itu diperiksa sedangkan saat itu jam masih menunjukan pukul 1 siang. Dengan entengnya gua bilang
"Aku nanti dijempt Dendi ko ma"
"Mama ikut deh"
"Naik motor mama, mama mau ditaro mana coba?!"
"ohiya yak yaudah ati-ati yak"
Sebelumnya sambil nunggu Dendi sholat Jumat kan gua nunggu lagi tuh di ruangan mama. Terus mama pake bilang ke kak Sarah kalo gua dijemput pacarnya. Kan malu yaaaa isss si mama ini.

Abis Dendi sholat Jumat dan gua sholat Zhuhur kita berangkat. Sesampainya di RS tempat gua di operasi itu gua sempet kesel soalnya blablabla ah ntar gua di tuntut lagi kalo jelek-jelekin rumah sakitnya haha. Yaa begitulah pokoknya. Tapi terus seneng soalnya Dendi sabar banget ({}). Dia nemenin dari ngantri di pendaftaran, ngantri masuk ke ruangan dokter, cek darah, sholat ashar, dan ngambil hasil hematologinya itu.

Nah, pas ngambil hasil cek darah (abis sholat Ashar) si mama BBM katanya udah mau nyampe. Dan lucunya beruang kesayangan gua ngomel-ngomel coba. Katanya malu, malah mau pulang saking gamau ketemu mama. Gua paksa aja, paling ga salim lah kan ga sopan kalo pulang gitu aja padahal mama tau gua pergi sama dia.

Pas mama dateng keliatan banget gelagapannya. Padahal mama baik banget, Dendinya juga ga diapa-apain hihi.

Pas di rumah (sambil makan)

"Ma, Dendi gede banget ya?"
"Kaya Arip"
"Arip kalo tinggi kaya Dendi kali ya ma"
"Tadi malu ya dia hahaha"
"Banget deh ma"
"Keliatan tadi gelagapan"
"Iya orang pas pulang dia bilang masih deg-degan hihi"

Begitulah pertemuan pertama mamaku dan pacarku ;)

No comments: