Monday, November 08, 2010

Shock, Sad, Mad, Guilty, Scare, They Blended All In One (⌣́_⌣̀)

Sore ini aku marah sama kamu. Kamu sakit perut terus kamu baru ngaku kalo Sabtu kemarin kamu makan mie di kampus sama jeruk apa gitu tadi kamu bilang. Aku marah karena aku kesel sampe kecolongan. Aku bete ga bisa ngontrol makan kamu. Aku bete dianggap ga ada. Omongan aku ga pernah didengerin. Akhirnya aku ganti DP yang tadinya berdua kamu jadi foto aku sendiri yg baru aku edit. Terus di PM cuma pasang emot "talk to my hand".
Kamu bales "yaudah aku matiin hapenya ya, sampe ketemu" aku bingung mau bales apalagi. Aku bingung kan harusnya aku yang marah, ko jadi kamu?!
Yaudah aku ga bales ввм kamu. Aku nyibukin diri nyelesain project aku. Daaan tiba-tiba PM ввм kamu berubah jadi "Hospital". Shock aku langsung ввм kamu, gataunya kamu lagi owt RS.
Aku ngerasa bersalaaaaaaah banget :(
Aku udah gatau harus ngapain. Aku coba ввм kamu tapi rasanya asing, kamu nyuekin aku. Aku sempet bilang mau ga tidur InsyaAllah. Tapi yang ada gua malah ketiduran.
Sampe paginya gua liat hape. Nyesek. Kamu butuh aku tapi aku malah ketiduran (lagi). Kenapa ya aku sering banget ketiduran.
Kamu bilang "aku belom ditanganin. Dokternya sibuk, kepala udah mau pecah muntah daritadi" sama "yaaang :("
Sedih aku bacanya, ga tegaaaaaaaa :'(
Semoga nanti siang saat kamu bangun, kamu ввм aku terus bilang, "kata dokter aku cuma masuk angin biasa dan setelah di kasih obat tadi malem aku sembuh nih Alhamdulillah"
Yak, semoga kaya gitu. Semoga bukan penyakit parah sampe harus dirawat. Semoga ga ganggu UTS kamu, Amin yaa Allah
Cepet sembuh ya beruang sayang, I love you ♥

No comments: