Sunday, November 21, 2010

Everyday Was Superb

Hari ini, tanggal 21 November 2010, kita (gua dan Dendi) berniat nonton Harry Potter 7 part A di PIM. Nah, selesai nonton. Seperti biasa gua nemenin si beruang kesayangan belanja-belanja. Agak aneh ya kalo dipikir-pikir, gua sebagai cewek malah ga doyan belanja, bukan ga doyan sih, tapi duitnya ga ada ehehehe :p Sempet mikir, si Dendi ngerasa aneh ga ya ko gua ga kaya cewe lain yang hobby belanja, pake high heels, dan mini dress gitu hemmm..
Terus, pas udah dapet barang yang dia cari. Gua nanya nih
"Kita mau kemana lagi, Bear?"
"Mau cari boneka"
*dalem hati udah mulai curiga, soalnya semenjak gua ngasih dia hadiah satu bulanan dia bilang terus kalo dia bakal bales, dia bakal kasih gua boneka*
Udah ngedatengin beberapa toko mainan tapi bonekanya ga ada yang pas, udah gitu mahal-mahal banget lagi. Gua udah seneng tuh ga jadi ehehe soalnya takut kalo bonekanya buat gua, kan ga enak ya. Apalagi tiap masuk toko Dendi nyuruh gua milih sendiri, makin kaga enaklah gua dibuatnya. Nah, pas di toko selanjutnya ternyata ada tuh boneka yang dipegang-pegang sama Dendi, terus tau-tau ilang dia, di bbm ga jawab, ketemu udah di kasir orangnya sama lagi milih kertas kado. Gua pikir, wah dikasih kertas kado, berarti bukan buat gua yes ehehe. Sambil nunggu kadonya jadi kitamuter-muter ngeliat mainan Gundam, Transformer, dan ternyata gua baru tau Dendi suka banget sama mainan. Setelah lama muter-muter baru deh ke kasir lagi, ternyata kadonya udah jadi. Setelah jadi, Dendi bilang
"Nih yang"
"Loh, buat aku?"
"iyalah"
"Aku pikir bukan buat aku, tadi aku sempet mau ngelarang jangan pake kertas kado segala tapi nanti disangka kegeeran lagi"
"yaudah nih, eh tapi nanti aja ya di mobil hehe"
Pas di mobil pas banget hujan, akhirnya karena Dendi matanya burem kalo hujan ga bisa liat jalan tol, kita makanin keripik aja tuh. Eh Dendi ngasih plastik yang ada kadonya lagi
"Nih yang, terrima ya."
"Iya sayang, makasih ya"
"Dirawat ya bonekanya ehehe"
"Iya pasti, hemm nanti aku cari deh namanya ehehe"
Setelah itu kita foto-foto deh. Nih liat fotonya













Makasih yaaaa sayang, aku seneng bisa jalan sama kamu, bisa nemenin kamu belanja, dan satu lagi, aku baru pernah nih dikasih boneka beruang (aku inget banget kamu bilang : aku kasih kamu beruang, soalnya kan kamu panggil aku Bear, jadi kalo kamu kangen ada sesuatu yang bisa ingetin kamu sama aku hehe). Biasanya sapi hehe. Aku suka banget yang, hemm aku belum nemu namanya nih, ada ide?!

No comments: