Monday, December 06, 2010

You Make Me........Blush

Masa ya masa ya masa ya. Masa pernah suatu ketika pas lagi dimobil sama Dendi kan gua ngantuk banget. Terus gua bilang
"Sayang aku boboan bentar ya ngantuk banget"
"Yoooo, bobo aja ya kamu"
"Maaf ya yang ga bisa nemenin kamu ngobrol"

..Merem..

Gua sadar banget itu gua udah setengah pules. Terus entah gua mimpi atau gimana, samar-samar gua kaya mendengar suara..
"Pacarku cantik. Baik lagi. Kalo ngambek pasti ketauan. Kalo ngambek susah banget dimintain maafnya. Giliran aku yang ngambek, disangkain galak....(Hening)
....Tapi gua sayang banget"
#PERHATIAN : Tanda titik dan koma menandakan jeda-jeda saat dia mengucapkannya.

Gua yang dari mau tidur hampir pules pas denger itu langsung pengen senyum cuma tengsin, terus gua melek, tapi salting. Terus bilang
"Aku ga jadi tidur deh, masa tiba-tiba gabisa bobok"

Padahal dalem hati ngucap
"Hehehe, jadi malyu :p "

You make me ˘⌣˘

No comments: