Wednesday, December 08, 2010

I Just Not That Into This......

Barusan liat timeline pacar sendiri, terus dia ngetweet soal nilai. Wah wah sepertinya nilainya bagus-bagus. Penasaran, gua tanya langsung aja via ввм.
"Sayang, nilainya udah keluar ya? iiih ko ga bilang-bilang aku"
"Udah nih, iya ini mau bilang cuma tadi kamu kan ilang"
"Oh iyak lupa, maaf ya. Gimana nilainya?"
"Hemmm ya begitu deh"
"Aaaaa begitu gimana?"
"Yaa gitu ada yang D, tapi ga ada yang C selebihnya A sama B"
"Waaaah pacarku hebat, sini sini aku peluk"
"Mau tau rinciannya ga yang?"
"Mana mana? Hehe"
"Prog:59 entrep:75 anapersis:88 imk:84 jarkom:83 k.manajemen:80 b.inggris:-"
"Waaah bangga deh pacarku nilainya bagus-bagus yang jelek cuma satu. Envy aku sekaligus malu nilaiku sampah semua"

Ya, gua malu.
Malu banget sampe mau nangis :(((((((
Masa ya masa ya, kalo dibandingin kak Dendi nilai gua yaaaaa bener kaya kata gua, sampah.
Nih : Fisika 26 (padahal kata dosen dia udah nambahin 10 buat semua mahasiswa, berarti sebelum ditamvahin nilai gua 16 doang) terus Kimdas 19, abis itu PKN 56 hemmmm Bio 45 dan terakhir yang terbagus dan satu-satunya yang bisa gua banggain adalah Dasmen » 90. See? Beda jauh banget kan. Kalo kak Dendi yang jelek cuma satu. Kalo gua justru yang bagus cuma satu. Berbanding terbalik banget. Yaa Allah takut ga naik semester :( kasian papa mama :( aaaaaaaa ga kuat kalo goni terus lama-lama.
Ngomong-ngomong soal jurusan, gua kok ngerasa ga cocok gini ya. Ngerasa ini bukan tempat gua. Ngerasa kalah jauh. Ngerasa muak sama pelajaran yang dari dulu ga pengen gua temui. Yaa Allah, 2 minggu lagi. Abis itu ujian praktek, ujian akhir semester. Tapi, jujur masih ga siap. Masih buta banget, ga ada persiapan (-̩-̩-̩__-̩-̩-̩)
Yaa Allah help. I just not that into this academic field :(

No comments: