Monday, December 13, 2010

me and my sadness here

Mulai sekarang, aku ga akan lagi minta dianter kemana-mana dan dijemput dimana-mana.
Mulai sekarang, aku ga akan lagi minta diajak ketempat manapun.
Mulai sekarang, aku ga akan nyuruh kamu ke tempatku.
Mulai sekarang, aku ga akan nuntut macem-macem.
Dan mulai sekarang, aku...

Hhhhhhh, gimana ya ngungkapinnya. Minggu ini tuh aku ga pulang. Sebenernya bisa aja aku dianter papa, naik angkot, atau naik ojek. Aku hanya takut misalnya hari ini adalah hari terakhir aku, besok aku ga ketemu kamu lagi. Tapi, lagi-lagi aku salah...

Seharusnya aku bisa ga secengeng ini, tapi yang ngelakuin itu kamu, orang yang aku sayang. Aku gapapa seandainya yang marah-marah atau ngebentak itu orang yang aku benci, mungkin bakal aku bentak balik. Tapi ini lagi-lagi ini kamu, orang yang aku sayang.

Dan sekarang, di sini, di stasiun ini, aku cuma bisa nunduk, nahan air mata supaya ga keluar, aku ga pengen ada orang tau kalo aku lagi sedih. Cukup aku dan Allah yang tau.

Aku sedih, akhirnya pertemuan kita hanya sebatas diliatin sinis karna aku terlambat dateng dan ucapan terimakasih yang bisa aku omongin karena aku takut kamu makin marah kalo aku lelet turun dari motor. Dan aku makin sedih ngeliat roti yang tadi pagi aku bikinin buat kamu masih ada di tas aku.

Ternyata bener kata papa, harusnya aku jalan aja daritadi, supaya pas sampe digang aku yang nunggu kamu, bukan kamu yang nunggu aku, kenapa aku pake mondar-mandir nunggu kabar kamu yang ternyata pagi tadi ввм pending semua ya?! Aku juga tau ввм pending pas aku ввм sodara aku, dan ternyata kamu udah digang dari tadi. Aku langsung buru-buru sampe lupa pamit sama mba put.

Sekarang aku udah di Bogor, udah nyampe kosan malah. Semoga aku masih bisa ketemu kamu lagi :')

No comments: