Friday, December 17, 2010

This is What We Called "Unyu"

Selasa ini, tanggal 14 Desember 2010, tepatnya dua hari setelah 2bulanan. Dendi main ke Bogor soalnya dia libur. Seneng banget tiap ada yang ngunjungin ke Bogor, apalagi pacar sendiri kan. Pokoknya udah tekad tuh buat pinter-pinter kontrol emosi. Dendi kan udah ke Bogor masa iya gua bete-betean. Pokoknya ga boleh bikin pacar kecewa lagi.

Paginya, gua kuliah aja tuh biasa. Terus, karena praktikumnya cuma nonton film pengetahuan tentang Kloning, akhirnya pulang lebih cepet. Sebelum keluar kelas, ternyata Dendinya udah di McD Lodaya. Yaudah pulang dari kampus Cilibende jalan cepet-cepet ke kosan dan ganti baju. Siap berangkat. Baru mau ngunci pintu kosan, hujan deres. Akhirnya pake payung, yeah warna payungnya agak ga matching gitu sama baju gua (ga penting juga ya diomongin). ввм Dendi : "aku udah mau nyampe McD,kamu duduk dimana?" ---- dijawab : "cari dong :p"
Hehe dasar deh pacarkuuuuh. Untung ga usah susah-susah nyari (emang dasar pacar) langsung aja nangkep sosok orang yang dicari hehehe. Karena hujan akhirnya makan dulu tuh di McD. Hujan, dan itu romantis.

Ga lama hujan pun reda. Kita bergegas ke Botani Square, sebelumnya emang udah niat nonton Rapunzel : The Tangled Tale. Ternayata film adanya jam 3an soalnya yang sebelumnya udah mulai saat kita di McD. Okay,karena masih harus nunggu sekitar 1 setengah jam lagi kita pun memutuskan untuk karaoke. seperti biasanya, nyanyi Back At One bareng-bareng dan yang beda di Karaokean kali ini gua nyanyiin dia Superhuman nya Chris Brown tapi suara ga nyampe hehe.

Keluar dari Fun Oke Karaoke, kita balik ke XXI lagi buat nonton Rapunzelnya. Dan gua nangis bok nontonnya. Kasian aja gitu masa anaknya ilang dan tiap tahun nyebarin lentera ke langit untuk ngenang anaknya, kenapa ga bikin anak lagi ya (?)

Selesai nonton kita photobox kata Dendi dia iri sama temennya yang pada photobox ehehe dasar deh pacarkuuuuu lucu banget sih. Foto bertama gagal gara-gara gua terburu-buru jadi yang kecetak yang berbayang. Eh ga ketebak banget tiba-tiba dia bayar lagi sama kasirnya supaya bisa foto lagi. Dan alhasil kita punya 18 foto dengan 6 gaya :D Selanjutnya, kita ke tempat makan favorite : Pizza Hut! Nah ini nih keunikan pacaran sama Dendi, giliran gua laper Dendi ga ikut makan, tapi kalo Dendinya laper gua harus kudu wajib ikut makan, pantes emank sama kaka bilang gua gemukan. Makan moloooo (-̩-̩-̩__-̩-̩-̩)

Karena udah mulai malem, kasian Dendi nanti ga ada kereta malem lagi kan akhirnya pulang tuh. Eh tapi sebelum pulang dia mau ke kosan gua dulu, mau bayar pulsa ke atih. Emang deh Bogor kota hujan, berangkat ujan, pulang juga ujan. Tapi, hujan bikin gua sama Dendi jadi sepayung berdua hehehe. Hujan, dan itu romantis.

Di kosan sehabis bayaran pulsa (ceilah bayaran) ke Atih, kan masih hujan tuh, akhirnya nunggu agak redaan gua tantangin aja Dendi main tepok nyamuk lagi, kali aja menang. Tapi taunya kalah lagi, banyak banget lagi kalahnya, malu-maluin :(

Udah kaya ibu yang nganter anaknya ke sekolah, Dendi gua pinjemin jaket gua yang rada gedean, gua pakein, gua anterin sampe dapet angkot. Say goodbye sambil ngelambaiin tangan. Setelah itu hujan turun lagi, kali ini rintik-rintik. Ya, hujan, dan itu romantis ♡

No comments: