Sunday, May 09, 2010

Life Isn't a Fairy Tale

Gue kali ini mau sedikit bercerita tentang hmm apa yaaa? kasih tau ga yaaaa? Loh (?) Mau cerita atau tanya jawab sih ini sebenernyaaaaaa?

Ini cerita tentang pengalaman gue ngerasain yang namanya kelas 3 untuk yang ketiga kalinya, wets! Bukaan bukaan, entar dulu jangan asal nuduh. Maksut gue bukannya gue pernah ga naik kelas, tapi maksutnya gue pernah ngerasain yang namanya kelas 3 SD, dan kelas 3 SMP dan yang sekarang mau gue ceritain itu kelas 3 SMA alias kelas XII.

Gaaaaaaah! Rasanya tuh serba-salah. Kenapa gue bilang serba salah karena ngebingungin. Kenapa gue bilang ngebinungin karena daritadi gue ceritanya ngacok muter-muter mulu.

Yang namanya kelas XII tuh banyak banget meeen rintangannya, wetsailaaaah. Dari yang namanya godaan buat main, cabut, bohongin guru, putus, *woo curhat nih kayaknya ahahahahaa

Mana banyak banget lagi kegiatannya, ada sekolah, PM, Bimbel, Try Out



Terus tugasnya juga banyak, liburan aja ada tugas, bahkan udah mau UAN juga banyak tugas


Makin deket UAN makin sering ngitungin hari


Kadang kalo lagi bener-bener jenuh, kata-kata motivasi kaya gini tuh berarti banget


Lalu usailah sudah sudah, hari-hari menegangkan itu. Usai UAN dan UAS, keluarlah keras ini


Dan ucapkan selamat tinggal pada buku dan tumukan kertas soal


Dan yang ada hanya ini, pertanda kerja keras gue terbayarkan.


Hidup itu bukan dongeng yang awalnya baik, ada buruk sedikit ditengah lalu akhirnya pasti berakhir dengan bahagia. Hidup itu perjuangan. Hidup itu usaha, dan akhirnya ga selamanya indah. Dan kalo akhirnya ga sesuai harapan, ga boleh menyalahkan siapapun. Intropeksi diri lebih baik, mungkin usaha yang dilakukan kurang maksimal, atau mungkin kita kurang banyak berdoa. Hidup itu seru, dana layaknya dinikmati :')

Yaa Allah terimakasih karena sudah memberikan segala yang terbaik padaku, Alhamdulillaaaaaaaaaaaaaaah semoga sukses di kuliah nanti, amin  amin amin yaa Rabbal alamin

No comments: