Tuesday, May 04, 2010

Now good things come to those who wait, Alhamdulillaaah :D

Sebelumnya saya mau mengucapkan selamat kepada Anda yang telah berhasil LULUS UJIAN NASIONAL dan mendapatlkan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) lewat jalur PMDK, UTUL, UMB, atau segala jenis apapun.

Saya ingin mengungkapkan rasa salut saya. Apalagi kepada Anda yang sedang menghadapi masalah saat mengikuti segala tes tersebut. Apalagi bagi Anda yang ditinggal mati sanak saudara atau keluarga dimasa-masa sulit sebelum UAN. Apalagi kepada Anda yang sampai sekarang masih berpacaran dengan orang yang Anda pacari sebelum UAN.

Saya salut karena saya tidak bisa seperti Anda. Anda semua orang yang hebat dimata saya. Seharusnya kami (saya dan dia) bisa saja tetap menjaga hubungan kami atau paling tidak rehat dan tidak harus berpisah, kan?

Tapi sekarang kebahagiaan berpihak pada orang yang sabar menunggu.
Toh, saya sekarang tetap bisa lulus dengan nilai semaksimal mungkin yang saya bisa dan diterima di IPB lewat jalur PMDK, walaupun diterimanya D-3 tetapi saya bisa membanggakan orang tua saya dan tidak menghabiskan uang untuk membeli banyak formulir, karena sekali membeli formulir, saya sudah langsung diterima, Alhamdulillah, terimakasih yaa Allah :')

Semoga semua ini tidak membuat saya sombong dan takabur,
Semoga semua ini bisa memberi pelajaran yang berarti untuk saya dikemudian hari,
Semoga kelak saya dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi amin amin amin yaa Rabbal alamin

No comments: