Monday, June 14, 2010

I Pray For Her Recovery

Tadi, Barusan aja kira-kira beberapa belas menit sebelum gue posting ini, gue chat sama Ridho, begini ceritanya..
Gue baru aja ol Facebook, dan gue buka profilenya Ido, ada status "Semoga Ibu cepet sembuh Amin" dan gue liat komen-komennya, kata Ido ibu sakit udah sekitar 4 bulanan gitu, dan selama empat bulan terakhir ibu kalo mau tidur harus minum obat tidur, aduh jadi ikutan sedih gitu kan gue. Gue ga bisa ngebayangin kalo yang sakit itu mama, ga bakal tega gue pasti. Terus gue chat Ido aja, sekalian ngibur, kali aja perasaannya bisa jauh lebih baik, ini sepenggal obrolan gue sama dia, check it!

21:56Me
trs sekarang ibu dirumah apa di rs?
21:57Ridho
di rumah kok
kalo ga pake obat tidur ibu ga bisa tidur
21:57Me
hmm
kata dokternya sakit apa?
kata dokternya sakit apa?
21:57Ridho
dokter nya juga gatau
katanya sih saraf
ada yg bilang darah tinggi
21:58Me
biasanya ke rs mana?
apa ganti2?
21:58Ridho
ganti2
cipto
harbun
rs yg di bandung
banyak deh
21:59Me
yaa Allah kasian ibu
21:59Ridho
kangen gw sama masakan ibu :(
21:59Me
kalo lo sekolah siapa yg ngaterin ke dokter?
ido gue jadi sedih :'(
ibu udah jarang masak ya?
22:00Ridho
ga pernah masak lagi malah
buat berdiri aja suka pusing
22:01Me
trs yang masak? mba?
22:01Ridho
kadang2 bude
22:01Me
ih dulu mama juga gitu do
22:01Ridho
bude yang deket rumah masakin
22:01Me
kalo pusingnya kumat sampe teriak2
serem deh
22:01Ridho
hahaha
22:01Me
katanya fertigo
ih ko ketawa -,-
22:02Ridho
ya semoga aja deh cepet sembuh
amin
22:02Me
siapa?
22:02Ridho
ibu
22:02Me
oh iya
semoga ibu cepet sembuh yaa Allah amin
itu mulanya knp do?
22:03Ridho
mula2 nya gara2 di opname
trus ibu jadi pusingberkelanjutan
22:03Me
loh? diopname dimana?
mal praktek dong?
22:05Ridho
ga kok
ya gua gatau juga nda
22:06Me
ido yang sabar yaaaaa
22:07Ridho
iyaa ndaa
22:07Me
dikasih peratian biar seneng dan semangat buat sembuh :D
dikasih peratian biar seneng dan semangat buat sembuh :D
22:09Me
hmm lo ikut snmptn?


Terus ga lama setelah itu Ido off. Oh maaaaaaaaaaaan, lo bisa ngebayangin ga sih gimana rasanya jadi Ido, jadi Ipo, jadi ayahnya apalagi jadi ibunya. Ido bilang ibu sekarang udah ga pernah masak, bahkan berdiri aja pusing, belum lagi ibu harus bolak-balik kerumah sakit. Segala usaha pasti udah dilakuin sama mereka. Dan kita semua pasti mengharapkan yang terbaik untuk kesembuhan ibu.

Yaa Allah, tuhan yang maha pengasih lagi maha penyayang, hanya kepadaMu lah hamba selama ini meminta, hamba ingin Engkau angkat penyakit ibunya Ridho Apriyanto, panjangkan umurnya, buat Ia bahagia dan sehat seperti sedia kala, hamba mohon yaa Allah, anak-anak dan suaminya amat menyayanginya dan membutuhkan kasih sayangnya, kabulkan permohonan hamba yaa Allah, Amin amin amin yaa Rabbal alamin :'))

No comments: