Sunday, June 13, 2010

This Day

Hari ini?
Biasa banget ya kata-katanya, semua orang bisa dan gampang banget bilang hari ini hari ini hari ini. Tapi buat gue hari ini jauh lebih luar biasa terlepas dari gampangnya kita ngomong "hari ini"

Hari ini gue dan anak-anak sos1 foto buku tahunan sekolah, untuk kelas kita di Ancol, hmmm kalo lo membayangkan ancol pasti, iiihhhh kotor, tapi tapi tapi sang photographer (atas izin Allah pastinya) bisa membuat semuanya jadi menakjubkan, orangnya jadi terlihat lebih berekspresi, alamnya jadi terekspose lebih banyak, dan pokoknya kalo gue bilang bagus dan memuaskan deh hasil fotonyaaa :D Alhamdulillah, makasih yaa Allah.

Dan, hari ini juga, aku menangis.
Aku menangis saat aku berdoa pada Allah untuk kebahagiaan mama, untuk kesehatan papa dan untuk kesuksesanku.
Masa depan sudah di depan mata, tapi sama sekali ga ada yang tahu bakal kaya apa, jadi aku harus berjuang untuk menjadi yang terbaik, untuk membanggakan kedua orangtuaku, dan mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang besar nantinya. Aku ingin membawa mama-papa pergi haji (lagi) bersamaku, aku ingin membawa mama jalan-jalan dan berbelanja ke Paris dengan uangku sendiri. Aku ingin mengajak ponakan-ponakanku nanti jalan-jalan ke Singapore semudah paman dan bibiku mengajakku ke Bandung dikala akhir pekan, aku ingin semua yang terbaik, aku pasrah, aku berusaha, aku berdoa, karna aku percaya Allah pasti akan memberikan semua yang terbaik untukku, Amin Amin yaa Rabbal alamin.

Hari ini pun, hubunganku sama dia makin membaik. Yeah, kita jadi temen, dan barusan dia memintaku untuk membuatkan blog untuknya. Aku pun berusaha menjadi teman yang baik, aku membantunya. Aku senang, sekarang semuanya membaik, jauh lebih baik. Mungkin ini takdir, sudah jalan-Nya kita seperti ini. Seperti yang dia bilang,
"toh, kalo kita jodoh ga akan kemana-mana ko, Nda"

No comments: