Wednesday, June 02, 2010

No It's Not You, It's Me

Well, gue suka heran ya. Tapi keheranan yang gue rasain juga membingungkan. Jadi gini
  • Kadang gue bingung kenapa orang mudah sekali terprovokasi?, gue pun sama halnya dengan mereka. Gue kadang suka gampang terprovokasi, padahal seharusnya kita kan bisa melihat masalah dari segala sisi. Dan sekarang gue merasakan jadi orang yang terpojok. Jadi orang yang, gue rasa gue bener tapi mereka tanpa bertanya dan mencari tahu masalah sebenarnya main langsung menarik kesimpulan sendiri dan memusuhi gue.
  • Kadang gue bingung kenapa orang bisa begitu amat sangat tidak tahu terimakasih? Kalo untuk masalah ini saya sering sekali mengalaminnya, bukan bukan, saya bukan tipikal orang yang tidak tahu terimakasih. Tapi saya selalu mengalami bagaimana rasanya menjadi orang yang punya teman kalo saya sedang berbagi, sedangkan ketika saya mengeluh, saya ditinggalkan. Padahal oh padahal, tidak baik menilai orang dari segi jahatnya saja, walaupun dalam pertemanan ada rasa jengkel dan sebagainya, tapi ada baiknya jikalau anda merasa jengkel dengan saya, tolonglah kenang apa yang baik-baik dari saya, toh saya tidak selamanya jahat keapada anda wahai teman yang baik.
  • Kadang gue bingung kenapa harus ada penyesalan? Ngelayat orang meninggal membuat saya terenyuh, apa orang-orang akan menangisi? Apakah orang-orang akan mendoakan agar kuburan saya dilapangan oleh Allah dan dosa-dosa saya diampuni? Jangan sampai Anda menyesal karena selama orang itu hidup anda belum sempat berterimakasih, meminta maaf, atau membuatnya senang. Karena sesungguhnya kesempatan kita hanya sekarang, jangan bertengkar terus seperti ini lah.

Tolong nilai saja dari segala sisi 
  1. Saya marah pasti ada sebabnya *jadi jangan menganggap diri Anda selalu benar*
  2. Saya menangis juga ada sebabnya *jangan mengira saya menangis berarti saya orang yang lemah*
  3. Anda memusuhi saya? silahkan *toh saya tidak akan mati hanya karena bermusuhan dengan anda*
  4. Saya tidak punya tema? *Oh tentu tidak, teman saya bukan hanya anda ko*
  5. Ada sifat saya yang tidak anda sukai? *saya lebih suka anda berkata terus terang kepada saya daripada bergunjing dibelakang saya*
Setiap orang pasti menginginkan sesuatu yang lebih baik, selalu lebih baik. Begitu juga dengan saya, jangan anda fikir saya tidak mencoba untuk berubah, anda juga perlu mengintrospeksi diri anda, terimakasih :D:D

No comments: