Wednesday, June 02, 2010

Goodbye May and Hello June

Goodbye May
Bulan May ituuuuuuu, sebentar gue inget-inget dulu. Aduh lupa! yaaaaah -,-
Pokoknya May berjalan ceepeeeeet banget nget nget nget, ga berasa sekarang udah mau bulan June. Kalo gue rasain malah berasa lamanya tapi kalo dibawa santai ya cepet banget.
Ohiya tanggal 28 May lewat sudah, ga berasa sudah 7 bulan dari hari itu, tapi belum juga bisa move on. Move on dari diri gue yang dulu, yang mau banget gue hindari dan lupakan. Move on dari kesalahan yang udah gue perbuat. Move on dari semua sifat jelek gue. Move on dari semua kesedihan yang terukir (wetsaileee bahasa gue). And in the end of May, 99'ers-21st are officially graduate *finally high-school is totally over* huhu jadi sedih, tapi liat foto-fotonya sedikit bisa kali


Masa guenya didandanin dan disanggul gitu kalo dari jauh jadi kaya cina banget tapi kalo deket mah belo o.O Ohiya tadinya gue mau foto sama si itu tuh cuma dianya sombong sama gue yaudahlah nanti gue malah malu-maluin diri sendiri lagi -,- Sudah cukup gue yang gatau malu, jangan bikin malu diri sendiri lagi haha

Hello June
I can't say anything
I am speechless, knowing that how fast time goes

Let it begin with big smile and the spirit of optimism
Let it begin with forgive 
And let it end with forget *the bad, sorrow, and the mistakes*

Let catch the brighter future
Be a better person
Hope everything will be okay, for me, my family, and all people who love me :D

No comments: