Thursday, June 10, 2010

Spend Our Time at Dunkin Donuts


Namanya Onyon, tapi gue biasa manggil dia Adek. Karena di sini gue kakaknya dan dia adeknya, well gue emang suka sok tua jadi beneran dianggep tua akhirnya.

Onyon udah lama mau nraktir gue ke Dunkin, waktu itu dia ultah tapi entah kenapa dari bulan February itu antara gue sama dia adaaaa aja yang ga bisa kalo mau ketemu, sampe akhirnya jadilah gue ditraktir pada hari Rabu, 9 Juni 2010. Ini dia foto-fotonya..


Oke cukup foto guenya, jadi Onyonnya mana? haha ini dia


Nah, foto yang terakhir ini nih. Gue majang foto yang sama sebagai profile picture Facebook, avatar Twitter, dan display picture MSN, masyaAllah banyak yang nyangka gue jadian sama Onyon masa. Aahahahah sampe-sampe gue nge-tweet
"digosipin baru jadian sama @cdtyoria dan kak @citraput hmm kayaknya khalayak ramai pd kangen deh ngeliat gue majang foto sama cowo -,-"

Itu aja masih di Retweet terus.
Belom lagi si Rio tiba-tiba ngechat
"Heh, punya gebetan baru ga bilang-bilang"
Dan komen-komen fotonya bisa kalian lihat di sini ---> komen foto

Akhirnya semaleman sampe tidur bahas gosip tuh sama Onyon, si Onyon mah emang demen kali ya digosipin, dasar ganjen, temen gue yang nge-add langsung di wall sama dia
"temennya Dinda yaaa?" 
ahahahha ganjen banget dah ah adek gua yang satu itu, kalo digosipin lagi katanya
"biarin lah kak, biar mereka seneng hahaha" 
gue ngomong dalem hati,
"iye nyon mereka seneng, gua kaga haha"
gue minta kirimin foto webcam di laptopnya (foto-foto di atas) lewat e-mail, dan pas udah ke kirim semua gue bilang
"thanks dek, udah kekirim semua kok nyon, sekarang hapus aja foto-foto gue di laptop lo, menuh-menuhin aja"
eh dia ngocol
"kaga ah, mau gua bikin folder, judul foldernya sehari bersama Dinda"
terus ngobrol gaje sampe dia ketiduran baru deh gue off
pas beneran mau tidur dia bilang
"gue tidur duluan ye kak, byee pacar sehari"
hahaha BEGO gue bales aja
"oke, bye pacar 3 jam" 
hmm seru sih seru.

No comments: