Thursday, February 02, 2012

2012!

Telaaaaatttt banget ya. Tadinya mau nulis, nulis sesuatu, tapi alih-alih membuat kata-kata indah malah terlarut dalam tulisan orang-orang di blog mereka. Udah lama banget kayaknya nggak nge-post. Melihat tulisan di blog orang lain, jadi mikir; kok mereka bisa ya bikin tulisan seindah itu?! Tapi, ngeliat post lama di blog sendiri juga bikin mikir; tulisanku bagus juga, dulu.
Sekarang, di tahun 2012 sebenernya ada beberapa resolusi yang aku ingin itu tercapai ditahun ini.

Pertama, aku ingin lebih dekat dengan Tuhan yang menciptakanku, Allah SWT. Aku ingin bisa mengaji, aku ingin banyak berpuasa, aku ingin sholat Dhuha ku tak penah tertinggal, apalagi sholat fardhu ku, aku ingin selalu mengingat Allah. Aku sayang Allah swt.

Kedua, aku ingin setelah Sukabumi, ada banyak tempat lagi yang aku kunjungi khusus untuk urusan perikanan. Alhamdulillah tanggal 14-13 Januari kemarin sudah tercapai ke Jepara, selanjutnya aku ingin ke Lampung.

Ketiga, aku ingin Indeks Prestasi (IP) semester 3 lebih baik dari semester 2, dan sampai sekarang kiriman IP belum sampai juga ke rumah, mungkin tukang pos kesulitan mencari alamatku ._. ya semoga saja hasilnya benar seperti yang diinginkan, Amin.

Keempat, aku ingin lebih fokus ke kuliah, aku merasa diakhir tahun 2011, yaitu semester3, aku kurang fokus pada kuliahku, lebih banyak jalan-jalan, membuang waktu ada hal yang sebenarnya tidak terlalu penting, menghabiskan uang, dan juga aku melupakan kebiasaanku ke bank untuk menabung tiap minggunya. Oh, it's terrible :(

Kelima, aku ingin banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. Aku mungkin jarang pulang, tapi aku ingin disaat aku pulang ke rumah, aku lebih sering menghabiskan waktu dengan keluargaku, menonton televisi bersama mama dan papah, berjalan-jalan dengan kakakku, dan mengobrol dengan adikku. Aku sayang mereka semua :D

Keenam, aku ingin banyak sabar dan mencoba untuk tidak memarahi pacarku. Dia yang selama ini (paling) sabar menghadapiku, setelah mama dan keluargaku. Aku tak ingin Ia meninggalkanku karena alasan aku selalu memarahinya. Aku sayang pacarku :)

Dan ketujuh, aku ingin lebih banyak senyum, untuk teman dan sahabatku, mungkin aku tidak akan banyak melarang atau memarahi mereka seperti yang lalu, suatu renungan menyadarkanku bahwa, teman hanyalah teman, sahabat adalah sabahat, meskipun kau sangat menyayangi mereka, tapi itu hidupnya bukan hidupmu, kau tidak berkah marah ataupun melarang. Apapu yang Ia lakukan, asal membuatnya senang, kau juga harus senang :)

Sekian resolusi 2012-ku*

*)kalaupun itu semua dapat dikatakan sebagai resolusi :p

No comments: