Sunday, February 05, 2012

End The 3rd Begin The 4th

Alhamdulillahirrabilalamin semester 3 sudah selesai walaupun dengan usaha keras sampe sakit juga terkadang derai air mata kalau sulit mengerti materinya (ini agak lebay pemirsah!). Eh, tapi bener loh aku sampe sakit ngejala typus (lagi) saat menghadapi UAS semester 3, tapi untungnya nggak sampai susulan, typusnya kambh (lagi) karena (mungkin) aku kecapean, saat hari-hari menuju UAS itu kan aku sekeluarga liburan ke Anyer merayakan tahun baru, lalu begitu pulang dari Anyer aku memaksakan diri langsung berangkat ke Bogor. Jadinya sakit gini deh. Untungnya (lagi) hanya 1 mata kuliah yaitu Farmakologi Hewan Air yang nilainya sih kata dosennya menjadi yang terburuk di praktikum1 (P1) yaaaa ampun parah deh pokoknya semester 3 tuh.

Jadwal akademik yang sempat aku simpan di catatan handphoneku

Foto saat aku sakit cuma ada segini..

Segala print-outs materi, jadwal uas, jadwal kuliah harian, rekapitulasi nilai sementara yang kubuat setelah UTS, hingga to-do-list untuk mengingat mana saja tugas yang sudah kukerjakan dan mana yang belum.

Ini dia amplop yang berisikan nilai mutu dan IP semester 3 ku

kalo gambarnya kurang jelas nih keterangannya hehe :p
Kewirausahaan (B)
Fisiologi Pertumbuhan Biota Air (A)
Fisiologi Reproduksi Biota Air (A)
Dasar-dasar Perikanan Budidaya (A)
Mikrobiologi Akuatik (A)
Kualitas Air dan Tanah (B)
Farmakologi Hewan Air (B)
Indeks Prestasi (IP) : 3,57

Jadi inget pernah ngetweet gini :p

Bersyukur sekarang aku sudah melewatinya dengan hasil yang Alhamdulillah meningkat dari semester sebelumnya. Mari tutup halaman semester 3 dan semangat untuk meningkatkan prestasi di semester 4! Aku berharap semester 4 akan menjadi hal yang menyenangkan, penuh mengalaman menarik, dan nilai akhirnya nanti bisa lebih tinggi semester 3. Amiiiinnn

Makasih yaa Allah udah selalu baik sama aku, makasih papah mamah yang selalu sabar ngadepin kenalan aku, dan makasih mba put juga arif yang suka menghibur juga menjadi temen curhat yang baik hihihi Aku sayang kalian semua \:D/

No comments: