Monday, February 06, 2012

From Bogor With L♥ve

Beberapa hari setelah ulang tahunku yang ke 20, Dendi ngajak ke Bogor. Rencananya ke Bogor mau jalan-jalan ya kan pas aku sama dia sama-sama libur, sekalian mau neraktir Dendi makan Burger King yang baru buka di Botani Square.

Kita seperti biasa kalo janjian mau ke Bogor naik kereta itu ketemuan di stasiun Pondok Cina jam 10an, atau kalo nggak ketemu di Pocin nanti dendi jegat aku dijempatan UI, atau juga di Halte UI. Hari itu dia jegat aku di halte UI. Terkadang, yang namanya pacaran itu suka terjadi hal-hal yang nggak disangka-sangka. Siapa sangka Dendi megang tangan aku terus nuntun aku jalan nyari gerbong yang ada footstep nya supaya nggak susah turun, siapa yang sangka pegangan tanggannya nggak dilepas sampe kita diangkot, dan siapa yang sangka  niat hati mau neraktir doi di Burger King malah jadi aku yang ditraktir :p

 Nggak adil ya mentang-mentang aku kecil dikasih minum yang ukurannya rada kecilan uhuhu.

Niat hati pen jadi gaul poto di BK tapi malah jadi aneh gini -_-

Abis pada kenyang kita mutusin buat nonton The Thing, kali ini bener aku yang nerajtir hihi. Kesan-kesan nonton The Thing itu................ deg-deg -an coy, masa iya aliennya serem banget. Kita dibikin nggak percaya sama siapa, dan dibikin jadi sadis, tega ngebunuh temen sendiri. But overall The Thing was a great movie with great special effect (y). Setelah nonton The Thing, kita eh tepatnya aku deng, ngajak Dendi buat photobox. Aku suka banget photobox, selain ada kenangan foto bagus berdua pacar, Dendi itu orangnya nggak pernah mau nyimpen foto sama aku, jadi hasik jepretannya full semua aku yang simpen tanpa dipotong-potong ihihi.

Nih hasil photoboxnya, lucu kan lucu kan ihihi kalo gini kan jadi ada kenangannya :D

Setelah photobox aku minta Dendi nemenin aku ke pet shop dideket parkiran mobil Botani Square. Walaupun selalu disambut sama bau yang tidak sedap setiap masuk situ, tapi aku selalu betah-betah aja. Di pet shop aku beli serbuk kayu sama pasir mandi buat Wilshere dan Emily, kasian bulunya rusak kalo serbuk kayu sama oasir mandinya habis huhu kaya manusia nggak mandi seminggi. Nah, niatnya cuma beli itu aja, eh malah jadi nanya-nanya sama mba penjaganya cara bedain hamster jantan dan betina. Pas lagi nanya-nanya sama liat-liat, aku langsung jatuh cinta sama 2 anak kucing persia yang baru berumur 3 bulan. Lucu bangeeeettt ngegemesin, tapi harganya? Yak, 2,2juta saja *miris *kapanpunyauangsegitu.

Urusan di pet shop selesai, hari udah mulai gelap, waktunya menyelesaikan urusan perut. Trip ke Bogor diakhiri dengan tempat tersering yang aku sama Dendi kunjungi, yaitu tidak lain tidak bukan adalah McDonald's Lodaya. Setelah itu kita pulang, naik kereta lagi, turun di Stasiun Pondok Cina lagi, ambil motor diparkiran lagi, menikmati suasana kampus UI yang damai di sore hari. Dan sampai di rumah dengan keadaan seneng, fresh banget kaya battery handphone yang baru dicharge :p

P.s Now I am missing you again :(
From Bogor with love,
x♥x♥

No comments: