Friday, February 03, 2012

28 of 366

Happy Birthday To Me!

Maaf nih yaa telat banget nge-post ya. Seperti yang aku sampaikan diposting sebelumnya kalau aku udah lama banget emang nggak ngepost. Jadinya gini deh telat-telat rada nggak sesuai momennya ehhehe. Sekali lagi maaf yaaa baru sempet nulis. Beginilah cerita dihari ulang tahunku yang ke 20..

27 Januari 2012 (10:30pm)
Tidur. Sengaja tidur cepet supaya kalo nanti ada yang ngasih surprise mereka nggak kecewa soalnya kan akunya udah tidur hihihi.

28 Januari 2012 (03:00am)
Kebangun tiba-tiba. Ternyata nggak ada yang dateng tepat tengah malem kaya tahun kemarin. Tapi.... ngecek handphone udah banyak banget yang bbm, twitter juga lupa dimatiin karna sebelumnya mau posting eh malah ketiduran. Dendi ngirim voicenote lewat bbm dan itu sweet banget, bikin terharu, bikin mau nangis saat itu juga. Terus banyak juga temen-temen lain yang ngucapin tapi karena ngantuk balesin sebagian terus tidur lagi.

(05:00am)
Sholat Subuh terus pintu diketok mama, mama ngucapin HappyBirthday udah pake kebaya, karena pas ulang tahun aku kakakku Putri Haris diwisuda. Happy Graduation, sist! \:D/

Hari berjalan lamaaaa banget tanpa ada sesuatu yang spesial, rasanya kaya nggak ulang tahun.

(11:00am)
Dendi dateng ke rumah, rencananya mau main ps3 sama adek aku si Arief tapi Arief nya malah tidur. Huft. Terus dendi sok-sok megang kaki aku gitu, nanya ukuran sepatu aku berapa mencurigakan cekaliii -_-

(12:15pm)
Dendi pulang.

(05:00pm)
Papa, Mama, dan mba put pulang dari acara wisuda. Ternyata mama sakit jadinya rencana makan di luar dibatalin. Diganti sama delivery KFC. Semua makan semua senang. Sempet agak kecewa juga sih. Tapi, yaudalahyaaa, 20 tahun gitu, masa masih ngambekan juga.

(10:30pm)
Matiin lampu kamar, tapi belum tidur. Bbm ke Dendi juga nggak dibales, kayaknya nih anak udah tidur. Dan tiba-tiba terdengar suara pintu samping di buka. Mau nengok tapi takut udah malem. Ke kamar Arief itu anak udah tengkurep ajae siap-siap tidur. Ngelongok kamar mba Put tapi orangnya nggak ada.
Dinda : "Rip, mba Put kemana?" *Panik
Arief   : "Mana gua tau. Ke Warnet kali" *senyam-senyum
Wah, ada yang nggak beres nih. Kayaknya aku dikerjain deh. Langsung aja kan tuh aku ke kamar, pake baju sama celana panjang, pake jilbab. Terus matiin lampu kamar. Eh, tapi lama-lama gerah juga. Ada suara pintu samping dibuka.
Dinda : "Mba put ya?"
Mba put : "Iya"
Dinda : "Darimana lo?"
Mba put : "Beli softex gua, tiba-tiba dapet"
Dinda : "Oohh"
Fiuuuh, ternyata akunya  aja yang kegeeran, wong nggak ada apa-apa kok. Langsung aja matiin lampu, copot jilbab, dan tidur. Nggak lama pintu diketok.

Mba Put : "Ndaaaaa"
Dinda : "Yaaaa?"
Mba Put : "Udah tidur ya? Pengen cerita. Buka dong pintunya"
Dinda : *buka pintu

SURPRISEEEEEEEEEEEEEEE!!
(parah loh ini udah 2x ulang tahun, dari tahun kemarin pas nggak pake jilbab terus. Untung gak banyak orang)

aaaaaaaaa Ada Dendi bawa J.co 1 lusin. Ada Rio, dan ada Cika juga. Aku langsung disuruh tiup lilin sambil difoto gitu cuma krna lagi nggak pake jilbab jadi nggak bisa diupload maaf yaa hehe.

Ada satu kejadian lucu nih manceman. Jadi gini. Dendi ngasih kado itu kalo diliat sih kerdus sepatu Charles and Keith. Karena semuanya ngajak ke ruang tengah yaudah pada ke ruang tengah kan, makan J.co nya sambil foto-foto. Terus Dendi ke kamar aku, entah mau ngambil kadonya atau ngapain. Terus tiba-tiba doi ketawa terbahak-bahak, kenceng banget. Rio langsung nyamperin terus mereka terlibat perbincangan yang nggak kedengeran ngomongin apaan. Enggak lama Rio keluar kamar bawain kerdus sepatu itu ke aku, pas aku buka isinya wedges gitu. Tapi?, kok?, isinya kaya sepatu sandal emak-emak gini ya?!. Yakin nih Dendi ngasi aku ini???! Usut punya usut ini tuh kerjaannya si Rio. Dia nuker isi kardus sepatu itu sama sandal punya nyokapnya, ceritanya sih mau ngerjain aku gitu. Tapi ternyata dia nggak janjian dulu sama Dendi, jadi berantakan deh HA HA HAHAHAHA

Dan ternyata ini loooh dalem kardus sepatunya. Dendi ngasih aku Navy Flat Shoes by Charles and Keith

Ini dari Cika loooh. Little cute hamster by Istana Boneka. Jadi diatas pindak hamster ini bisa buat tempat handphone. Lucu kan lucu kan hehe

Nah, kemarin tanggal 2 Februari 2012 aku dikasih ini sama Acit. Katanya biar inget terus sama dia yang jurusan Pendidikan Guru SD, soalnya waktu dia ultah aku ngasih dia boneka ikan supaya inget terus sama aku yang jurusan perikanan ihihi

Ini salah satu hadiah tak terduga loh. Niatnya ke rumah Shita buat jengukin dia, eh dia malah ngerasa gak enak karna gabisa ngadoin. Boro-boro beli kado, keluar rumah aja enggak kan lagi sakit alergi gatel-gatel gitu. Akhirnya saking pengen ngasih kado dia ngasih ini deh, masih ada harganya btw :p

Terimakasih yaaa keluarga,pacar, dan mancemanku yang paling setia dan peratian sama aku. Terimakasih banget. I love you all :D

No comments: