Tuesday, May 24, 2011

Something Bad Tonight

Gua tau gua masih baru di teater. Gua juga ga ngerti apa-apa. Tapi kayaknya gua salah terus. Gua ga minta kok gua jadi asisten sutradara. Gua dipilih. Dan gua jadi serba-salah karenanya. Gua ga ngerti deh lo lagi kenapa. Entah lo lagi haid atau lagi galau gara-gara ga bisa ketemu pacar lo pas kalian liburan tapi yang jelas lo udah bikin gua bete (lagi) malem ini. Selamat!

Mulai besok gua diem aja deh, jadi bingung musti gimana.
Ngomong salah ga ngomong juga gondok. Lo kan yang pada ngerti. Kalo emang ga ada niat buat nolong ketua teater yang stress karena merasa gagal jadi ketua Jendela gua juga gamau deh jadi astrada. Buang-buang waktu. Main juga kagak, kerjannya disuruh-suruh doang, waktu tidur berkurang. Gua kan cuma nyaranin, jadi ga usah sok ngerti, gua tau lo ngerti tapi gua ga suka cara lo! F*ck

No comments: