Saturday, May 21, 2011

That's Why I Love Him :)

Dari 3 tweets itu sebenernya belum menjelaskan Dendi itu kaya gimana orangnya, masih banyak tweetsnya Dendi yang gua suka. Cuma 3 tweets itu menjelaskan beberapa hal.

Untuk tweet yang pertama, cowok itu dinilai dari gimana dia nanti, bukan sekarang. Bisa aja lo sekarang pacaran sama orang yang kaya banget (re: orang tuanya si anak itu yang kaya raya), tapi si anak ini yang notabennya pacar lo ini nih, kerjaannya cuma bisa ngabisin uang orang tua doang, dia ga punya visi-misi ke depan, dan ga memikirkan kalo apa yang dia bisa nikmatin sekarang itu hanya sementara. Cowok yang kaya gitu itu yang bukan cowok. Atau mungkin beda cerita, lo sekarang pacaran sama orang yang buat sekolah aja dia harus kerja part time, dan memepertahan nilainya supaya tetep bagus agar beasiswanya ga dicabut. Boro-boro buat ngajak dia nonton, makan di pinggir jalan aja gua rasa sulit, soalnya dia pasti bakal sangat menghargai waktu, dan menghargai uang pastinya. Tapi itu mungkin bakal lebih baik. Karena menurut gua, mau kaya gimana pun keadaannnya, kodrat seorang cowok-or-a-MAN-wanna-be itu menafkahi. Jadi sudah seharusnya para cowok itu mulai sekarang punya visi dan misi; mau jadia apa, ambil jurusan yang disukai, lalu menyeriusi bidangnya. Dan ternyata disuatu pagi Dendi ngetweet ini, kinda another spirit for me. Kadang gua suka ngeluh sama jurusan gua yang susah, tapi jurusannya Dendi itu lebih susah lagi. Kadang gua suka ngeluh sama nilai jelek, tapi Dendi sendiri punya kenangan buruk sama IP tingkat 1nya. Tapi, dia ngetweet ini. Ini bikin gua sadar kalo Dendi itu punya rencana ke depan. Dia memang bukan apa-apa sekarang, tapi suatu hari dia bakal jadi 'sesuatu' dan sudah jadi tugas gua buat terus nyemangatin dia. Dan ini seakan-akan jadi motivasi buat gua jadi lebih semangat :D

Lanjut ke tweet yang kedua, Dendi ituuuuuuu orangnya suka banget bercanda. Dia ga begitu suka menampakkan kemesraan sama gua di Twitter. Tapi, kalo dia udah mulai ngetweet gua duluan, di situ gua langsung tau, kalo dia meratiin gua dan itu sweet banget. Dia ngetweet ini saat kita lagi bbm-an dan gua bilang kalo gua lagi sibuk bikin kaos buat anak teater pake fabric crayon, terus dia ngetweet ini deh. And I think it'll great to spend the rest of my life with a humorist-happy-fun-simple guy like my Dendi. Yes, I wanna be your partner of life, Dendi. Amin yaa Rabb.

Tweet ketiga, hmmm sebenernya hanya salah satu bukti ke-supel-an Dendi. Walaupun Ia selalu bilang kalo dia itu pemalu. Tapi, dia bisa menempatkan dirinya pada suatu komunitas dengan baik, dan bagusnya, sampe disukai. Mungkin gua ga begiitu tau life-tracknya Dendi di SMA, tapi Dendi itu orangnya sederhana dan ga suka pamer. Itu yang gua suka dari dia. Makannya kadang kalo Dendi mau ikut perkumpulan apa yang dia ga pede sebelumnya, gua suka ngotot nyemangatin dia karena gua tau dia bakal nyaman sama dirinya sendiri tanpa perlu jadi orang lain.

Seperti yang gua bilang diawal. Ini hanya sebagian kecil, masih banyak sebenernya hal-hal yang kadang kalo gua liat, gua baca, atau gua denger bisa bikin gua senyum-senyum sendiri. I love the way you are, Mr.Big-bear. Don't change to anything cause you're already something for me :")

No comments: