Tuesday, May 24, 2011

Something Sweet Tonight

Malem ini dan sampai tanggal 29 Maei 2011 nanti, gua seperti biasa latihan teater untuk IAC (IPB Art Contest). Malem ini juga, ada satu adegan yang dimainkan 2 orang pemain dimana para pemain itu harus beradegan mesra. Si cowok ini harus memegang tangan si cewek sambil menatap dan mengelus pipi di depan pacar (asli)nya. Gua gatau deh ini saking groginya, takut membuat ceweknya sedih atau apa, yang jelas tadi adegan berpacaran itu harus diulang berbelas-belas kali dan itu karna kesalahan si cowok.

Terus gua ngelirik pacarnya cowok ini dan gua tanya
"Lo ga cemburu?" 
dan dia menjawab
"Enggak kok, kan udah komitmen dari sebelum masuk teater, dan selama ga berlebihan ya ga ada alesan buat cemburu dong hehe"
Sang pelatihpun berulang kali mengingatkan si cowok untuk mempertahankan konsentrasinya sambil berseru
"Ayo total!" 
dan si cowok cuma bilang
"Saya ga bisa romantis, Mas"
terus sang pelatih melanjutkan
"Ya walaupun kamu ga romantis, tapi gimanalah itu cara kamu buat ngeyakinin pacar kamu. Cewek itu paling suka loh diyakinin saat dia ragu. Hmm oh iya satu lagi, kayaknya tadi kamu kecepetan tuh, kalo orang ngeyakinin tuh harus dengan tempo yang lambat dan penuh kesabaran"

No comments: