Thursday, March 01, 2012

Blog will Find It Way.

Setelah sempat berpaling ke lain blog. Akhirnya aku menyadari bahwa blog ini, blog yang sudah kurawat sejak tahun 2009 adalah yang terbaik. Kapasitas tanpa batas, gratis, dan aku pun sudah memahami blog ini lebih baik daripada blog yang baru. Maafkan aku sempat melupakanmu belakangan ini, bahkan aku sempat ingin menghapusmu dari search engine, Alhamdulillah Allah menunjukkan yang terbaik. Sekali lagi maafkan aku yaa blog kesayangan. Aku takkan meninggalkanmu lagi deh. Aku janji.
Oiya, walaupun aku kembali, tapi kurasa aku harus merubahmu dalam beberapa hal. Aku sudah berumur 20 tahun dan kurasa kau juga harus tampil lebih sederhana dan dewasa wahai blog-ku. Aku merubah tampilanmu karena salah satu alasanku waktu itu hampir meninggalkanmu adalah aku kurang nyaman dengan tampilan yang aku buat sendiri kala itu, aku juga merubah blogspot-address mu  serta merubah beberapa info tentang..............ya kau taulah siapa yang paling sering kutulis. Ya, aku telah putus dengannya. Tapi, aku tidak ingin melakukan kesalahan seperti dulu. Kali ini aku tidak ingin bermusuhan dengannya. Aku juga tidak mau menghapus semua memori tentangnya. Aku hanya ingin menikmati masa-masa patah hati ini. Aku hanya ingin...menunggu.
Aku masih berfikir apakah aku akan memasukkan posting di blog lama ke dalam kamu, atau aku akan menjadikan blog baru sebagai blog keduaku; semacam a note from the left brain gitu hmm kita lihat saja nanti.
Oke, kurasa cukup kata sambutan untuk merayakan kembalinya kita berdua, yep aku dan kamu blog!

No comments: