Tuesday, March 20, 2012

Finally, Bali!

Ibarat ngimpi disiang bolong. Kala itu, hari Senin tanggal 12 Maret 2012 gua baru aja bangun dari tidur siang. Seperti biasa yah kalo baru bangun tidur itu hal yang pertama dilakukan adalah ngecek hape (parah banget harusnya kan berdoa). Terus pas liat hape ada bbm dari mamah..
Mama : Dek, kuliah kamu lagi padet nggak?
Me : Enggak kok ma. Besok aku libur.
Mama : Liburnya berapa hari?
Me : Ya cuman sehari, hari selasa aja itu.
Mama : Oh gitu.
Me : Emang kenapa, Ma?
Mama : Enggak, ini mama hari Rabu sampai Jumat mau ke Bali. Kalo kamu lagi nggak padet kuliah kamu ikut aja.
Me : *ngucek-ngucek mata *ekspresi tidak percaya

Oke skip. Intinya setelah disuruh mama untuk memikirkan untung-ruginya, gua memutuskan untuk cabut selama 3 hari dan ikut mama dinas ke Bali. Ya, Bali. Bali adalah salah satu dari ketiga tempat yang gua mau ikut mama dinas; kedua lainnya adalah Manado dan Lombok.

Mari kita telusuri foto yang aku dapat selama perjalanan tiga hari ke Bali. Oiya, ini pertama kalinya aku merasakan naik pesawat loh :p


At Hotel Santika - Kuta Bali. Belom mandi, lagi mau sarapan. Good-morning, Bali :D

At Hawaii Bali. Belanja-belanji :p

At Garuda Wisnu Kencana.

I love you, Mom. Thanks for bring me him. Alhamdulillah I have you in my life.

Bandara mati lampu, liat deh bule sampe ada yang tidur dipelataran bandara.

Kekecewaan penumpang saat terjadi technical problem. Tapi Garuda baik, daripada kenapa-napa mending delay deh.

Seperti yang aku bilang tadi, ini kali pertama aku naik pesawat jadi yaa maklum aja yak kalo rada norak :p

Ini foto di cafe masih dilingkungan Tanah Lot. High tide! Jadi aku kurang bisa menikmati keanggunan Tanah Lot :(

At Taman Ayun.

Ini juga di Taman Ayun. Kata guidenya ini kaya semacam tamannya raja pada jaman dahulu kala.

Sebelum pulang sempet beliin pesenannya Vient sama Fadel di Krisna.

Walaupun kata driver dari rental car gua kena apes karena ke Bali saat cuaca kurang bersahabat, tapi buat gua ini udah lebih dari cukup, nggak semua orang bisa seneng-seneng saat perkuliahan berlangsung kan?! Dan yang pasti jalan-jalan kali ini nggak pake laporan. Hahaha *teteeup

Alhamdulillah, semoga bisa ke Bali lagi lain waktu dan pastinya sama keluarga yang lengkap dan sehat. Amin :')

No comments: