Tuesday, March 20, 2012

Fieldtrip's pictures

Musti mulai darimana ya. Kalo kelamaan nggak ngeblog jadi bingung musti mulai darimana. Oke kita mulai dari fieldtrip ke Karawang-Jepara-Semarang-Pekalongan aja ya. Lihat foto-foto di bawah ini!

Ini dia rekan satu bangku di bus. Namanya Fadel. Dia banyak menginspirasi gua lewat ceritanya. Dia juga banyak ngebantu transformasi gua, ngebantu mikir. I think I like the way he live his life. Keep woles, Del!

Liat deh pemandangannya, rasanya nggak mau pulang. Meskipun busnya musti nanjak terme'e-me'e tapi ini tempat worth the wait, I swear!

Ini foto waktu di Lawang Sewu sama kak Viktor (asdos Akuabisnis).

Hijabers IKN 47.

with my best, Dinar, Zia, dan Yuyun.

Jalan-jalan keliling kota Semarang disiang hari. (dari kiri) Ada Abeng, Widho, Ipmawan, Rizky, Harun, gua, dan Fadel)

Nah ini dia nih pasangan yan baru jadian. Met yaw Kokoh-Mia yang sudah memanfaatkan romantisnya nginap waktu di Semarang. Moga langgeng deh ya cinta mtrikulasi :p

Liat background foto ini, itu tempat nginepnya. Bagus dan cocok banget buat orang bulan madu. Lho?!

Dendi, sweatermu aku bawa terus loh  biar inget sama kamu terus loh :p

Kalian pasti bertanya-tanya deh katanya ke Karawang, Pekalongan, segala macem tapi kok nggak ada fotonya?! Jadi memory kameranya Yuyun kena virus. Jadi foto yang di Karawang nggak bisa diselametin semua. Terus nggak sempet foto-foto di Pekalongan karena battery nya habis. Nasib. Over all, rasanya mau fieldtrip lagi sama IKN 47 tapi nggak mau ada laporan :p

Thankyou Allah.

No comments: