Tuesday, March 20, 2012

Cibereum Waterfall, Fishery Goes To Fores :D

Sabtu galau bersama anak IKN 47 asik juga ternyata. Jadi makin akrab walaupun nggak semuanya ikut. Awalnya sempet khawatir sakit soalnya bener-bener baru pulang dari Bali terus neracap lagi ke puncak yang super dingin dan nginep pula. Hemm, tapi lihat bagaimana keindahan alam disana. Check it out!

Kalo nggak salah yang dibelakang itu Gunung Pangrango deh.

Wedjaaaan udah kaya anak kampung mana dah ini jalannya gerombolan.

;
Dinar sama gua udah kaya di Jepang (berasa pernah ke Jepang aja :p)

At Telaga Biru, airnya bewarna biru karena adanya alga pada dasar telaga. Ada ikannya juga loh, tapi kurang tau juga sih itu ikan apa, sejenis koi mungkin.

This is Cibereum waterfall. Rasanya kaya menang loh abis nanjak sejauh kurang lebih 3km terus nyampe ke tempat tujuan.

Sedikit diedit warnanya, suka bangetlah sama foto ini.

Backgroundnya Gunung Gede Pangrango.

Capek, tapi pasti lebih capek Fadly yang tadinya udah pesimis karena dari kita semua cuma dia yang paling berat badannya. Sakit, tapi pasti lebih sakit Zia yang kakinya tersengat lebah gunung. Galau, tapi pasti lebih galau Dinar karena sebelum berangkat pacarnya susah dihubungin. Ngantuk, tapi pasti lebih ngantuk Ipmawan, Harun, Donny, dan Fadel karena mereka ngendarain motor Puncak-Bogor nggak pake gantian. Takut, pasti lebih takut Ipmawan yang boncengin Zia yang lagi gatel-gatel tapi kudu ditilang polisi dulu karena sok-sokan nggak pake spion. Tapi aku kuat kaya Riul yang di Puncak nggak pake jaket :')

Selanjutnya kemana ya, mumpung semester ini masih bisa bebas sebelum tahun depan sudah disubukkan dengan PKL dan pastinya berpisah sama sahabat dan abang-abang di IKN 47 :(

Alhamdulillah untuk semua kemudahannya yaa Allah. Perlahan-lahan resolusi 2012 ku untuk menjelajak tempat yang belum pernah kukunjungi terwujud :D

No comments: