Saturday, April 03, 2010

Dad's Shirt

Foto yang di atas ini nih, yang gaya ngeditnya juga sama cuma di Film Effect terus di Illusion-in awalnya cuma iseng. Libur nih ceritanya, terus bingung mau ngapain, nyetrika udah, jemur juga udah, sarapan apalagi, udah daritadi kaleeee. Terus biasanya nih ya kalo bingung gini gue suka nyoba mix and match-in baju. Kali ini gue pake rok floral gitu (karena di edit jadi ngga keliatan bunga-bungaannya haha) terus atasannya pake kaos pink berenda dan di mix sama kemeja papa. Karena kotak-kotak kegedean jadi memberikan kesan penuh kalo gue yang make. Dan benar saja, waktu gue tanya Rio, dia bilang lebih suka yang ini dari semua foto yang gue tunjukin (yang luarannya beda-beda). It's totally different for me, being fashion stylish is one of my dreaming but it's like a whole new world. Buat yang berbadan kurus, selamat mencoba trik ini yaaaaa :)

No comments: