Monday, April 26, 2010

A Great Mommy

Ning
dinda liat hasil uan dimana
07:55Me
tau dari tempat les tante
Alhamdulillah aku lulus
bowo juga
anak bba lulus semua katanya :):)
07:56Ning
selamet ya sayang...pastinya ipb ya.
07:56Me
iyaaa tante Alhamdulillah tadi aku langsung dicium mama hehe
seneng deh bisa bikin mama seneng
07:57Ning
britanya akurat gak sayang..tan masih stres nih
07:57Me
Allah baik banget tan
07:57Ning
karena kamu anak yg baik...dan cantik
07:57Me
InsyaAllah akurat tante, soalnya kakaknya bilang ada yg ga lulus 2 orang (sama banget kaya kata guruku)
yampun makasih ya tante hihi
07:58Ning
2 orang itu bukan yg bba kan
07:59Me
iya, bukan tan
08:00Me
ini berkat doa tante juga, makasih ya tan
08:00Ning
makasih y sayang...salam buat mama...bruntung skali punya putri sprt dinda...nanti kita makan2 ya
08:01Me
iya tan nanti aku salamin, aku juga beruntung punya mama kaya mamaku
bowo juga beruntung punya mama kaya tante
waw makan-makan? ihihi

Lo tau ga bow? Kita tuh beruntung tau punya mama yang baik-baik. Punya mama yang mendidik anaknya dengan cara yang sederhana tapi mudah dipahami. Punya mama yang bersikap sewajarnya jikalau anaknya membuat kesalahan. Mama yang sabar, yang pengertian, yang khusus Allah ciptakan untuk kita.
Janjiku untuk mama, aku gamau liat mamaku sedih, sebisa yang aku bisa, aku akan terus nyenengin mama, walaupun yang aku lakukan ini tidak sebanding dengan apa yang udah mama lakukan, tapi aku mencoba yang terbaik yang aku bisa, untuk mama.

Terimakasih yaa Allah karena telah menciptakan wanita yang begitu indahnya dilihat, begitu menenangkan bila didekatnya, dan begitu penuh kasih sayang, Alhamdulillah :D

No comments: