Tuesday, April 27, 2010

Future Talkers #1


Me
iya?
20:40Apriva
lo udah tau kan kampus diploma dimana?
20:42Me
lah lah lah jangan bilang lo gatau?
20:42Apriva
gue tau
20:42Me
gue cuma tau dicilibende
20:42Apriva
lo tau gak?
gatau tempatnya?
20:42Me
trs knp nanya?
gue gatau tempatnya
20:42Apriva
ahahaha
gpp iseng aje
20:42Me
ih ko gue jadi serem, KENAPA EMANGNYA?
20:43Apriva
jadi kampusnya itu tar deket perkampungan
disitu banyak kosan
20:45Me
oooh ih asik dong ya
20:45Apriva
de disono musti rajin ye
jangan nakal nakal
katanya sibuk tau disana
20:46Me
iya kak InsyaAllah gue ga nakal ko ehehe
20:47Apriva
gitu dong
awas lo nakal disono
20:47Me
target gue kulih IP gede biar dapet link kerjaan dr dosen
amin
trs sebagai pertimbangan juga kalo mau kerja dikantor nyokap gue
kuliah gamau main2 ah gue bisa ga ya
20:48Apriva
nah itu dia gue juga mau gt laah haha
pasti bisa lah
20:49Me
Amin yaa Allah amin
buiktiin kalo d3 tuh bisa vepet kerja
*cepet
nyokap gue udah planning loh kak
20:50Apriva
gue pengen d3 itu gak diremehin
planning apa de?
20:50Me
katanya kalo gue lulus trs diterima jd PNS di Departemen Kelautan dan Perikanan (amin), gue tetep ngekos dibogor
jadi gue ambil kuliah malem
pulang kerja gue pulangnya ke bogor, ngelanjutin kuliah s1
20:51Apriva
enak banget
kerja di jakarta?
20:52Me
lo tau ga didepan ragunan ada kantor? kalo ga disitu yaaa di departemen kelautan dan perikanan yg di gambir
20:52Apriva
buset jauh amat
20:53Me
soalnya yang di depan ragunan itu departemen pertanian
20:53Apriva
kasian dah yang ntar jadi pacar lo nganter nganter lo de
20:53Me
kagaklah gue mau mandiri
buat apa ada stasiun gambir?
20:53Apriva
asiklah naek apa?
20:53Me
hayooooooo
20:53Apriva
oh gue tau
20:54Me
kalo bisa sih gue gamau pacaran kak
20:54Apriva
buset
jangan boongin diri sendiri
20:54Me
ahahahahaaaa
kuliah aja gue gatau bakal sesibuk apa
dan kalo liat dari sejarah
pacaran banyak ruginya daripada untungnya
DAN YANG PALING PENTING NIH
tadi ada kata2 guru gue yang bikin gue sadar
20:55Apriva
buset adek ceramahin kakakny
haha apaa de?
20:58Me
katanya gini "banyak kasus anak yg semasa menempuh pendidikan itu pacaran trs nanti saat masa kerja dia asik nyari uang, males nikah. nah sekitar umur 45thn baru menikah. saat umur 60 anaknya baru 15 tahun, sedangkan Ia sudah harus pensiun, lalu dana sekolah anak kuliah?? jadi tujuani pendidikan untuk hidup yg lbh baik malah tidak tercapai"
mantep ye :):)
20:58Apriva
buset
iyadah de
20:59Me
tapi lo mah kalo mau pacaran gapapa bang
entar lo kaya ayam sakit lagi
 planga plongo
20:58Apriva
gue harap lo juga jangan terlalu stres mikirin kuliah masa depan
20:59Me
semoga aja kagak, gue mau nyantai tapi berhasil amin
21:01Apriva
hahaha
its depends on you laaah
pokoknya liat aje ampe lo stres gara gara kuliah sama masa depan
gue mah msalah jodoh gampang haha
21:02Me
oke kakak :D:D

No comments: