Saturday, April 17, 2010

My Planning and My-Curent-Priority

Hallo Holiday :D

Di liburan kali ini gue punya beberapa rencana yang emang udah lama jadi prioritas gue, cuma karena gue belom punya banyak waktu untuk ngelaksanainnya jadi yeaaaah tertunda terus.

Awalnya gue pengen banget kerja part time, tapi mau kerja dimana? Emang mama ngijinin? Cucian sama setrikaan gue di rumah aja masih banyak, gimana mau kerja? Gue pengen liburan sambil menghasilkan uang, tapi kayaknya itu cuma mimpi -,-

Liburan kali ini kayaknya sih bakal jadi liburan yang puanjaaaaaaangg banget. Bayangin aja ya, hari Senin tanggal 19 April 2010bisa jadi hari terakhir semua anak kelas XII nya ke sekolah, kita baru ketemu lagi paling pas ngambil ijazah kelulusan dan perpisahan. Dan kuliah bakal dimulai tuh, (kalo gue pribadi) tanggal 12 Juli 2010, yang lain mungkin bisa Agustus kali baru kuliah, atau yang mau kuliah ke luar negeri paling berangkat September, bahkan Oktober. Hmmmmm, puanjaaaaaaang bangert kan?!

Akhirnya, gue pun memutuskan mencoba melakukan hal-hal yang mungkin bisa gue kerjakan :
- Gue liburan ini bener-bener harus belajar, harus bisa ngendarain motor, dan ini wajib, ini prioritas.
- Gue mau belajar berenang, kalo ini sih sembari ngisi waktu luang dan gue malu juga kalo sampe gede nanti gabisa berenang huhu.

Udah sih segitu aja, cuma tadi mama nyaranin ikut khursus jahit, cuma karna lesnya mahal, gue disaranin ikut perkumpulan ibu-ibu di rumah pintar yang di brimob sana. Gue agak tertarik nih, daripada gue ngabisin waktu ga jelas dan cuma buang-buang duit kan, hmmmm doain aja yaaaa, semoga liburan gue kali ini bermanfaat, menambah pengetahuan dan keahlian gue dibidang apapun, dan berkesan. Amin amin amin yaa Rabbal alamin

No comments: