Sunday, April 11, 2010

Please Don't Send Me This Thing

Gue gatau ini maksutnya lagi iseng, ngirim dari orang lain, atau emang beneran sayang sama masa SMA, tapi jujur, gue ga suka kalo dikirimin SMS yang bunyinya kaya gini nih

Terukir sejuta kenangan di dinding sekolah
Setiap sudut memiliki cerita
Gerbang yang selalu menyapa selamat datang dikala pagi
Pulang sambil bermain
Sapa dan canda tawa teman berseragam takkan terdengar lagi
Selamat menempuh UN 2010
Semoga tahun ini angkatan kita lulus 100%
Amin
atau enggak SMS ini nih
Waktu kita akan berpisah
Takkan ada lagi canda tawa dari semuanya
Ruang kelas, meja dan bangku-bangku takkan kita temui lagi dipagi hari
Putih abu-abu pun takkan pernah terpakai lagi
Hanya beberapa bulan semuanya akan berhenti
Awal kehidpan baru
Suasana baru
Semua itu akan kita mulai sebentar lagi
Semakin bertambah kedewasaan kita dan semakin besar pula tanggung jawab kita
Selamat tinggal masa SMA
Semua kenangan akan selalu terikir indah di hati kita semua
SUKSES BUAT KITA SEMUA
Amin
Adduuuuuuuuh lo tahu kenapa gue ga suka dikirimin SMS beginian?
Karena gue sedih, serius. Gue sedih kalo diingetin bahwa yang namanya SMA itu bakal berakhir sebentar lagi, gue sedih kalo diingetin bahwa gue harus memulai kehidupan baru di Bogor dan meninggalkan teman-teman gue yang amat gue sayangi. 

Tapi, dibalik itu semua, balik lagi ke pribadi kita masing-masing. Kalo kita orang yang tidak gampang melupakan teman, kita pasti akan bertemua lagi ko suatu saat nanti, dan gue harap saat kita bertemu nanti itu kita semua dalam keadaan baik, sehat, dan udah jadi orang sukses, Amin yaa Rabbal Alamin :)

No comments: