Friday, April 02, 2010

Everything is Getting Wonderful In Its Way

Semua akan indah pada waktunya syooooob, simak kisah nyata temen gue Shella Isma Fitriyani yang baru aja beberapa bulan lalu gue ikutan ngibur dia waktu dia putus, matanya bengep dan yaaah biasalah orang baru putus gitu, tapi sekarang....

Gue kan lagi ON Facebook, eh tiba-tiba dia nge-chat gini

7:16pmShella

dindaaaa :D:D

aku balikan loh

hehehe

7:17pmDinda

wah wah wah

tuh kan pasti dia kangen sel

selamat yaaaaaa :]:]

sumpah aku ikutan seneng banget jadinya

ciyee ciyeeee mana lagi liburan lagi bisa jalan bareng asik banget deh

7:18pmShella

hahaha iya din

tadi aja hampir seharian berdua

mana ujan ujan an

aaaaaaaaah asik

7:19pmDinda

asoooy banget dah

cerita dong prosesnya

7:19pmShella

pas lagi cerita jgn dibales dulu yaa , biar asik ceritanya hehe

kemrin pas sos3 hbs praktek olhrga gw lngsung pulang

eh pas udh nyampe rmah ine sms

"sel kata tubeng lo jgn pulang dulu,lo dimana?"

trus gw bls aja,

yaaah udh nympe rmah

trus ine nyeritain tubeng minta no gw yg baruuuuuuu

addduh seneng bgt tuh

malemnya dia sms gw

smsan smsan agak lama terus dia nanya

besok ada acara kemana? (maksudnya hari ini)

gw bilang aja ngga ada

terus sia mau main kerumah gw katanya

yudah deeeeeh

pas tadi siang main dia ngajak balikan

aduuh dinda

seneng nya banget banget

brarti dia megang omongannya dia

dia cerita sma temennya katanya habis uan mau ngajak balikaaaaaaaan

eh ternyata dia ngga boong

hehehehehe

7:23pmDinda

sel gue pindah komputer dulu yaa lo jangan kmn2 oke :D:D

Dinda

sela im back

7:32pmShella

udah baca belum?

7:32pmDinda

udah baca semuanya :D:D

enak banget sih kamyuuuuuu

aku udah sampe gila mohon2 eh yang disayang malah ga ngerti disayang

akhirnya kmrn itu bakal jadi tangisan terkahirku buat dia

aku capek jadi cewe murahan yang trs2an mohon2 sel

-,-

mungkin emang g ajodoh

@ga

*ga

7:33pmShella

iya sayaaaaaang

7:33pmDinda

kalo kamu jodoh itu namanya :D:D

7:33pmShella

baca ctatus gw deeeh

baca ctatus gw deeeh

7:33pmDinda

udah :D:D

aku likes malah

7:34pmShella

tenang aja kalo emng dia sayang sama kamu pasti balik

kalo emang ngga balik berarti belum jodoh

dan kamu harus bisa nerima itu

entar juga kamu bakal ada titik jenuh ngarepin dia mulu

kuliah masih banyak ikan din :):)

iya makasih yaaaa

kira-kira begitulah kisahnya, buat temen-temen yang baru putus tetaplah tersenyum dan jangan patah arang karena;
pertama, mungkin ini yang terbaik
kedua, bisa aja sekarang lo sayaaaaaang banget sama dia tapi suatu hari kelak bisa jadi lo il-feel alias ilang feeling sama dia
terus ketiga, yaaaaa kaya Shella gini aja, tetep jalanin hidup lo kaya biasa, toh kalo emang dia masih sayang dan dia yang terbaik buat lo, dia pasti balik
O-P-T-I-M-I-S-!

No comments: