Monday, April 05, 2010

When The Love Re-Call

"kita putus aja yaaa :D"
Kira-kira begitulah SMS yang dikirim Aul ke gue saat itu.  Gila ya, ngajak putus sih ngajak putus, tapi itu segala pake tanda senyum sumringah apa coba maksutnya? Jahat banget sumpah jahat banget.

Awalnya gue fikir, yaudalah dari beberapa bulan belakangan ini harga diri gue juga udah entah dimana adanya. Bayangin ya, udah beberapa kali gue putus, gue selalu mohon-mohon ngajak balikan, gue yang nangis-nangis buat dia, padagal dia? Nothing

Gue abisin waktu malem itu untuk nangis, nangis yang bener-bener nangis. Gatau kenapa ya, tapi feeling gue bilang ini yang terakhir, dan bakal balikan kaya biasanya. Gue kembali mengenang apa yang udah gue sama dia lakuin selama ini, susah-seneng sama-sama sampai suatu ketika dia mulai berubah, menjauh, menjauh dan makin lama makin jauh -_____-

Gue paksain diri gue untuk tidur. Susah sih awalnya tapi mungkin nangislah yang ngebantu mata ini untuk beristirahat. Yup, hanya mata, bukan hati.

Paginya gue terbangun, langsung terjaga, inget kalo kemarin malemnya gue baru aja diputusin. Yaa Tuhan gue musti ngapain sekarang? Nge-check hape, hanya ada beberapa SMS dari sahabat-sahabat terbaik dalam hidup gue yang isinya kurang lebih begini

"Sabar yaaa Shel"
atau
"Shella cantik, mungkin ini yang terbaik, fokus un, fokus ui dulu. Tetep semangat yaaaaa sayang"

Tarik nafaaaaaaaaaaaas, hembuskaaaaaaaan, begitu terus sampe gue ngerasa lebih baik. (maaf ya sel gue gatau lo putus kapan, jadi gatau itu hari libur apa hari sekolah hehe maaf) Gue pun berusaha bangun dari tempat tidur, yeah setidaknya gue berharap di sekolah nanti gue akan merasa lebih baik.

Sesampainya di sekolah, gue langsung disamperin sama sahabat-sahabat gue (lagi-lagi mereka selalu ada buat gue), mau nggak mau sembari cerita nangis lagi kan tuh gue, begitu terus dari baru masuk, istirahat pertama, istirahat kedua sampe pulang juga gitu. (Gue pun belajar satu hal, bercerita tentang kisah sedih kadang bisa mengurangi tekanan depresi dalam hati tapi juga dapat mengenang jauh lebih dalam yang membuat kita menangis, jadi sebaiknya kalo lagi baru banget putus entar-entaran aja deh ceritanya)

Pas pulang, di kantin gue nangis lagi, pokoknya hari itu gue masabodo banget deh sama keadaan muka atau mata atau rambut gue, udah gembel banget kali yaa gue orang nangis terus. Gue disuruh minum susu sama temen gue katanya seenggaknya gue ada asupan makanan biar ga sakit karena dari pagi kerjaan gue nangis terus. Dan yang paling bikin nyesek, disaat gue nangis, Aulia malah asyik main bola. Heeeeey? Do you see how musch I need you right now?!

Untungnya temen-temen gue banyak menghibur dan janji bakal ada acara nginep-nginepan supaya gue ga sendirian dan sedikit melupakan Aulia.

Seminggu kemudia, masih samaaaaaa..

Dua minggu kemudia, seenggaknya gue bisa tertawa lepas kalo liat lawakan temen-temen gue, sedikit kembali menjadi Shella yang dulu.

Beberapa bulan kemudian, gue udah bisa SMSan sama orang baru (yup, kalo dibilang gebetan sih belom ya paling enggak gue ada temen dan penyemangat lah)

Sampai disuatu sore Ine SMS gue,

"Shel, kata Aulia lo jangan pulang dulu. Lo dimana sekarang?"

Ha? Aul, nanyain gue? Enggak mungkin, Ine pasti bercanda. Masa iya? Eh, taaaaaapiiiiiiiiiiiiiiii, gue bales aja dulu deh
"Yah, udah sampe rumah, Ne"
Terus Ine pun ceritaaaaa, katanya Aulia nanya nomor gue yang baru. Darisitu gue sadar kalo Ine nggak bercanda dan rasanya? Seneeeeeeengg banget :D

Ga lama dari pas Ine cerita,  malemnya Aulia SMS gue
"besok mau kemana?"
"ga kemana-mana ko"
"kalo besok gue main kerumah lo boleh kan?"
"boleh aja ko"
daaaaaaaaaaaaaaan besokannya Aulia main kerumah gue, DAN DIA NGAJAK GUE BALIKAAAAN (tulisannya enggak selow banget nih saking senengnya hehehee) sumpah yaa seneng banget, gue bener-bener enggak nyangka kalo dia ngajak gue balikan gini. Jadi dulu pernah ada temennya yang bilang ke gue kalo Aulia bakal ngajak gue balikan abis UN dan ternyata dia nepatin janjinya. UN lewat, yang sedih-sedihpun minggat :D

No comments: