Friday, July 29, 2011

"It's All Ends"-Euphoria

Tau banget kan kalo hari ini, 29 Juli 2011 adalah hari pemutaran perdana film yang dinanti-nanti kebanyakan orang di Indonesia yaitu Harry Potter and The Deathly Hallows part.2??? Nah, (walaupun gua juga belom nonton sih) cuma gua mau bahas ke-antusias-an orang-orang yang gila banget sama film ini. Kira-kira beginilah yang terlihat direcent updates Blackberry Messenger siang hari :

"Hollywood KC, Harry Potter part 2"
-Anindito Anggoro Putro

"Harry Potter 3D 16:15 Epicentrum XXI"
-Andriani Luthfiana

Kalo diliat di Twitter

"Nanti malem part.2 sekarang nonton part.1 dulu deh biar seger"
-Anthonius Danis

"Mal Pondok Indah disesaki Penonton Harry Potter"
-KissGossip

dan beginilah kira-kira komentar setelah menonton...

The best Harry Potter movie I've ever seen, awesome!!
-Bayu Pamungkas Warman

Yahhh, Harry Potter udah abis. What Next?
-Andriani Luthfiana

Masih gak bisa nemuin kata yg pas buat Harry Potter and The Deathly Hallows part 2. What a story!!
-Anisa Fitriananda Putri

Harry Potter = best sequel ever!! I can't believe its oveeeeeeeeeeer :(
-Lulu Davita Shahab

Harry Potter and The Deathly Hallows part 2 was totally awesome!!
-Mashita Deafitri

Meskipun gua belom nonton, dan masih ngga tau kapan mau nonton dan mau nonton sama siapa, tapi kayaknya gua bakal sedih deh ya, sedih dalam artian ngebayangin nggak bakal ada yang namanya Harry Potter 8 dan itu artinya ngga bakal ketemu mereka bertiga lagi. Mereka bertiga dari yang masih bocah imut-imut sampe remaja, sampe ada yang cinlok, terus akhirnya putus. Mereka syuting bareng, sahabatan malah udah kaya sodara kali ya tuh, sampe katanya pas syuting hari terakhir sampe ada yang nangis. Sedih banget pasti deh, ibarat kaya nanti misalnya gua udah nonton Breaking Dawn-nya Twilight The Saga :(

look how cute they are 10 years ayo
their transformation
that's why I am not ready yet to watch the last movie :(

Walaupun agak lebay tapi kayaknya, gua bakal nonton kalo nanti gua udah siap. Nunggu tiketnya ada kali ya, kalo hari gini masih banyak yang ngeburu tiketnya, abis-abisan dimana-mana, yang paling terlihat lengang dan nyaris kosong cuma di Slipi Jaya katanya. Oke, we'll see 'how-strong-I-am-not-to-cry', guys  ;)

No comments: