Wednesday, July 27, 2011

Kedai H.Asari

Hari ini pacar kebanggaan ngajak gua ke Kedai H.Asari. Katanya sih di sini nyediain makanan betawi banget dan enak-enak pula. Gua sebenernya belum pernah kesini dan ngga ngebayangin kalo tempatnya seunyu ini. Pertama-tama masuk lo bakal disuguhi akuarium-akuarium yang didesain secara modern, jadi kaya ada orang jualan yang memamerkan kelihaiannya mendesain akuarium, ikannya juga lucu-lucu, keren banget. Di sebelah tukang akuarium itu ada toko sepedah, hmm gua langsung nebak mungkin ini kali ya yang bikin Dendi seneng kemarih ehehe. Sayang sungguh disayang, karena terlalu buru-buru gua gabisa ngambil foto di depan akuarium dan toko sepedah itu :(

Tapi tenang-tenang, buat menghibur para pembaca sekalian gua ada beberapa foto nih hehehe, check it ;)

ini buku menunya :)

ini keadaan di dalem kedainya

dan ini muka-muka kekenyangan :p
Sekian laporan nge-date saya dengan pacar tersayang, sampai bertemu diposting selanjutnya yaaaaa :'D

No comments: